JakVR - Virtual Reality Guide

Victoria Beckham (REUTERS/Neil Hall)

Victoria Beckham (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife -Selama ini Victoria Beckham selalu tertutup jika disinggung mengenai operasi payudara. Tapi kini, istri dari mantan pesepakbola David Beckham tersebut berani angkat bicara mengenai rumor implan yang diduga banyak orang.

Dilansir dari Femalefirst, Victoria mengaku, dadanya adalah hasil implan yang ia beli dengan uang saat popularitasnya bersama Spice Girls naik daun. Pengakuan itu disertai pernyataan yang mencengangkan, Victoria ternyata telah melepas implan tersebut.

Sebelumnya, banyak yang curiga tentang bentuk belahan dadanya yang selalu berubah dari tahun ke tahun. Operasi terpaksa dijalani sekitar 10 tahun yang lalu, untuk meningkatkan ukuran payudara dari B ke D. Rumornya, Victoria pergi ke meja operasi lantaran foto-fotonya yang beredar di internet dinilai kurang menggoda.

Kemudian, Victoria melepas implan payudaranya untuk pertama kali tahun 2009, dari 34D menjadi 34B. Kabar yang berhembus, ia kembali mengurangi ukuran dada saat putrinya lahir di tahun 2011. Sekarang Victoria tampil dengan ukuran bra 34A. Pengakuan cabut implan dikatakan pada Majalah Amerika Allure.

“Saya sudah tidak memiliki implan lagi,” kata wanita berusia 39 tersebut. (eh)


viva

guegamersSelebritisMajalah Amerika Allure,Neil Hall,REUTERS,Sekarang Victoria,Victoria Beckham
Victoria Beckham (REUTERS/Neil Hall) Victoria Beckham (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife -Selama ini Victoria Beckham selalu tertutup jika disinggung mengenai operasi payudara. Tapi kini, istri dari mantan pesepakbola David Beckham tersebut berani angkat bicara mengenai rumor implan yang diduga banyak orang.Dilansir dari Femalefirst, Victoria mengaku, dadanya adalah hasil implan yang ia beli dengan...

Comments

comments