JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Azhari (ANTARA/Rosa Panggabean)

Ayu Azhari (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVAlife – Di tahun 2014 ini banyak artis yang memilih terjun ke dunia politik, hal itu kerap menimbulkan berbagai pertanyaan. Mampukah mereka mewakili rakyat Indonesia di kursi DPR? Atau benarkah pencalonan diri mereka datang dari hati nurani untuk membantu mensejahterakan rakyat, tanpa iming-iming apapun?

Saat tampil di Seputar Obrolan Selebriti ANTV, artis Ayu Azhari mengatakan bahwa cukup banyak artis yang terjun ke dunia politik karena iming-iming bayaran dari partai yang menaungi mereka. Ia mengungkapkan hal tersebut karena pernah membantu beberapa artis untuk masuk sebagai kader di Partai Amanat Nasional. 

“Sebenarnya tergantung komitmen. Tapi awalnya memang kita diiming-imingi. Ada angka untuk bayaran mereka, minimal Rp2,5 miliar,” ujar Ayu di acara SOS Kamis, 20 Februari 2014.

Jumlah tersebut dikatakan Ayu, diberikan dalam bentuk atribut dan kebutuhan kampanye lainnya. Hal itulah yang membuat banyak artis tergiur dan menerima tawaran untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

“Artis kan senang aja ya, paling nggak waktunya mereka ada gantinya lah,” lanjutnya.

Meski begitu, pada dasarnya para artis yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif ini sadar bahwa mereka harus mengeluarkan biaya besar untuk kampanye. Karena itu, saat ada yang dapat menjamin biaya kampanye, mereka tidak akan keberatan. Terlebih lagi, banyak artis yang masih produktif dan tidak ingin kehilangan pekerjaan mereka. 

“Tapi ada juga artis yang sudah siap dan punya dana sendiri,” ujarnya.

Lihat videonya di sini. (eh)


viva

guegamersSelebritisAyu Azhari,Partai Amanat Nasional,Rosa Panggabean,VIDEO
Ayu Azhari (ANTARA/Rosa Panggabean) Ayu Azhari (ANTARA/Rosa Panggabean) VIVAlife - Di tahun 2014 ini banyak artis yang memilih terjun ke dunia politik, hal itu kerap menimbulkan berbagai pertanyaan. Mampukah mereka mewakili rakyat Indonesia di kursi DPR? Atau benarkah pencalonan diri mereka datang dari hati nurani untuk membantu mensejahterakan rakyat, tanpa iming-iming...

Comments

comments