JakVR - Virtual Reality Guide

Anda bisa melukis kuku dengan gambar bunga yang identik dengan Imlek. (VIVAlife)

Anda bisa melukis kuku dengan gambar bunga yang identik dengan Imlek. (VIVAlife)

VIVAlife – Bukan hanya busana dan riasan wajah yang dapat mendukung penampilan Anda saat perayaan Imlek besok. Sempurnakan penampilan Anda dengan mempercantik kuku tangan.

Jangan lupa selalu bersihkan kuku, sebelum menerapkan cat kuku. Termasuk mendorong kutikula dan mengikir permukaan kuku. Ini dilakukan untuk membuat warna cat kuku lebih mengkilap.

“Banyak yang bilang kalau mengikir permukaan kuku itu, bisa bikin kuku jadi menipis. Tapi sebenarnya, itu dilakukan untuk mengangkat kilapnya,” ujar trainer kuku di C’s Nail Academy, Marshella Marcyova Sali.

Sedangkan mendorong kutikula dilakukan agar kuku terlihat lebih bersih. Shella tidak menyarankan kutikula digunting dengan gunting kuku. Karena dengan mengguntingnya, kutikula akan kembali tumbuh lebih cepat.

Begitu pun jika ingin membentuk kuku. Menurutnya jika kuku sudah terlalu panjang, sebaiknya kikir kuku untuk membuat ukurannya lebih pendek, bukan mengguntingnya.

“Terlalu sering menggunting kuku bisa membuat kuku menjadi lebih rapuh,” ujarnya.

Nah, untuk merayakan Imlek nanti, Anda tidak harus selalu menggunakan warna merah terang. Jika Anda lebih suka dengan warna-warna yang lembut, merah muda bisa jadi alternatif pilihan.

Anda bisa melukis kuku dengan gambar bunga yang identik dengan Imlek. Tambahan glitter berwarna emas dan swarovski pun bisa jadi pilihan.

“Gambar saja bunga Meihua di kuku jari manis dan telunjuk. Lalu sisanya beri glitter warna emas dan hias dengan swarovski. Desain kuku itu, masih identik dengan Imlek,” ucapnya.

Lihat videonya di tautan ini.

(ren)


viva

guegamersBerita & PolitikJika Anda,Marshella Marcyova Sali,Nail Academy,VIDEO
Anda bisa melukis kuku dengan gambar bunga yang identik dengan Imlek. (VIVAlife) Anda bisa melukis kuku dengan gambar bunga yang identik dengan Imlek. (VIVAlife) VIVAlife - Bukan hanya busana dan riasan wajah yang dapat mendukung penampilan Anda saat perayaan Imlek besok. Sempurnakan penampilan Anda dengan mempercantik kuku tangan.Jangan lupa selalu bersihkan...

Comments

comments