JakVR - Virtual Reality Guide

Duo Sabun Colek (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Duo Sabun Colek (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Duo Sabun Colek, Kiki dan Dina menjadi sorotan ketika mulai populer menjadi artis pendatang baru.

Yang membuatnya semakin tenar, lantaran kisah latar belakangnya. Ya, Kiki dan Dina dahulu hanya sebagai pembantu rumah tangga yang mengadu nasib ke Hong Kong menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Saat berada di Hong Kong, Dina dan Kiki secara tidak sengaja bertemu dengan produser musik bernama Sujana. Ketika itu, keduanya tengah menyaksikan aksi Band Wali di Victoria Park, Hong Kong.

Sujana menilai, penampilan dua TKW itu berbeda dengan lainnya. Dan ia berpikir, akan menjadi  fenomena tersendiri di dunia hiburan, jika ada TKW, yang populer menjadi artis.

“Saya lihat mereka menonjol. Saya punya insting, kayaknya keren juga, dari latar belakang TKW, bagus kalau dijadiin artis di Indonesia,” ujarnya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 11 Februari 2014.

Dari pertemuannya dengan Dina dn Kiki, akhirnya Sujana pun menawari mereka untuk bekerja di dunia entertainmen. “Waktu itu, aku cuma pikir, kalau dijadiin artis sinetron juga cocok,” katanya. Lihat video cerita Sujana selengkapnya menemukan Duo Sabun Colek di video ini. (eh)


viva

guegamersSelebritisDuo Sabun Colek,Hong Kong,TKW,VIDEO
Duo Sabun Colek (VIVAlife/ Shalli Syartiqa) Duo Sabun Colek (VIVAlife/ Shalli Syartiqa) VIVAlife- Duo Sabun Colek, Kiki dan Dina menjadi sorotan ketika mulai populer menjadi artis pendatang baru.Yang membuatnya semakin tenar, lantaran kisah latar belakangnya. Ya, Kiki dan Dina dahulu hanya sebagai pembantu rumah tangga yang mengadu nasib ke Hong Kong...

Comments

comments