JakVR - Virtual Reality Guide

Tidak hanya manusia, anjing juga bisa saling mengikat janji dalam pernikahan. (Foto ilustrasi) (drunov.ru)

Tidak hanya manusia, anjing juga bisa saling mengikat janji dalam pernikahan. (Foto ilustrasi) (drunov.ru)

VIVAlife – Tak hanya manusia, anjing pun tidak mau kalah merayakan momen paling romantis seumur hidup yaitu upacara pernikahan.

Dengan mengenakan gaun pengantin mungil berwarna putih dan tuxedo berwarna hitam, sedikitnya 40 ekor anjing, yang kebanyakan termasuk jenis cihuahua dan shih tzu, mengikat janji suci sehidup semati di distrik San Miguel, Lima, Peru.

Hal ini terbilang unik, karena acara tersebut merupakan pernikahan massal anjing pertama di dunia.

Dilansir Sky News, Inggrid Safari, penyelenggara acara, mengatakan bahwa upacara ini bertujuan untuk memotivasi para pemilik anjing agar bertanggung jawab terhadap binatang peliharaannya.

Di acara nikah massal tersebut, pemilik anjing mendapatkan sertifikat pernikahan hewan kesayangannya, termasuk cap kaki mempelai pria dan wanita.

Simak videonya di tautan ini. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikInggrid Safari,romantis,San Miguel,Sky News,VIDEO
Tidak hanya manusia, anjing juga bisa saling mengikat janji dalam pernikahan. (Foto ilustrasi) (drunov.ru) Tidak hanya manusia, anjing juga bisa saling mengikat janji dalam pernikahan. (Foto ilustrasi) (drunov.ru) VIVAlife - Tak hanya manusia, anjing pun tidak mau kalah merayakan momen paling romantis seumur hidup yaitu upacara pernikahan.Dengan mengenakan gaun pengantin mungil...

Comments

comments