JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Tahun 2013 sudah hampir berakhir. Beberapa musisi menorehkan prestasi emas yang membanggakan. Lagu-lagu mereka terngiang sepanjang tahun dan mampu meraih posisi puncak tangga lagu di berbagai belahan dunia.

Untuk tahun ini, dua musisi seperti Katy Perry dan Avici bahkan sukses meraup banyak keuntungan dari hasil penjualan album mereka. Lihat videonya di sini.

Tahun ini bisa ini pun, disebut sebagai tahunnya Avicii. Sebab, lagunya yang berjudul Wake Me Up sukses merajai tangga lagu di lebih dari 30 negara. Pria asal Swedia ini juga sukses menggelar tur di negara-negara Amerika Selatan seperti Venezuela, Argentina, Kolombia, Brasil dan Chili.

Penyanyi cantik Katy Perry juga masih bersinar hingga akhir tahun 2013. Wanita berusia 29 tahun tersebut menelurkan album Prism yang juga sukses di pasaran. Tembang Roar menghiasi puncak tangga lagu di sejumlah negara. Katty pun pernah mengundang aktor kawakan Bruce Willis untuk berduet menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Album Prism merefleksikan perjalanan hidup Perry. Setelah bercerai dengan Russell Brand, hidupnya sempat kelam dan terjebak ke dalam depresi. Tapi perlahan kesedihan itu pulih semenjak John Mayer berada di sampingnya.

Karier wanita yang sering borgonta-ganti warna rambut ini tak hanya terpusat di dunia musik, ia juga mengisi suara tokoh Smurfette di film Smurf 2 dan dinobatkan sebagai duta United Nations Children’s Fund (UNICEF). (adi)


viva

guegamersSelebritisAlbum Prism,Katy Perry,REUTERS,Russell Brand,Tembang Roar,UNICEF,United Nations Children Fund,VIDEO
Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni) Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife- Tahun 2013 sudah hampir berakhir. Beberapa musisi menorehkan prestasi emas yang membanggakan. Lagu-lagu mereka terngiang sepanjang tahun dan mampu meraih posisi puncak tangga lagu di berbagai belahan dunia.Untuk tahun ini, dua musisi seperti Katy Perry dan Avici bahkan sukses meraup banyak keuntungan...

Comments

comments