JakVR - Virtual Reality Guide

Tika (kiri) dan Tiwi (kanan) (VIVAnews/Beno Junianto)

Tika (kiri) dan Tiwi (kanan) (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Pernah sukses menjadi personel duo T2 bersama Tika Ramlan, kini Tiwi memilih untuk berhenti berkarier di dunia hiburan.

Ia memiliki alasan khusus untuk tak lagi hidup dalam ketenaran. Bahkan soal masalah pribadinya dan soal pernikahannya dengan pria asal Jepang, Tiwi memilih untuk merahasiakan. Saat ditanya soal kapan pastinya ia menikah dengan Sogo, Tiwi bungkam.

“Kalau untuk urusan itu, ya sudahlah keluarga saja yang tahu. Dan menurut aku, ada urusan yang harus dibagikan kepada publik, ada yang enggak,” ujar Tiwi saat tampil menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 7 Februari 2014.

Di acara itu, Tiwi yang tampil menjadi bintang tamu didampingi oleh suaminya Sogo, hanya mau bercerita soal perkembangan buah hatinya, yang katanya, telah lahir sejak Juli 2013 lalu.

Saat ditanya soal akad nikah, suaminya, Sogo juga ikut bungkam. Ia hanya beralasan, “Mungkin karena saya orang biasa, jadi banyak pihak yang harus dihargai,” ujar Sogo. Lihat videonya di sini. (eh)


viva

guegamersSelebritisSOS,VIDEO
Tika (kiri) dan Tiwi (kanan) (VIVAnews/Beno Junianto) Tika (kiri) dan Tiwi (kanan) (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife- Pernah sukses menjadi personel duo T2 bersama Tika Ramlan, kini Tiwi memilih untuk berhenti berkarier di dunia hiburan.Ia memiliki alasan khusus untuk tak lagi hidup dalam ketenaran. Bahkan soal masalah pribadinya dan soal pernikahannya dengan pria...

Comments

comments