JakVR - Virtual Reality Guide

Jessica Iskandar kembali ke Indonesia (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jessica Iskandar kembali ke Indonesia (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Jessica Iskandar memilih bersembunyi di Amerika Serikat. Jessica sengaja bersembunyi, karena ingin menghindari pertanyaan seputar pernikahannya dengan pria asing, Desember lalu.

Jessica juga tengah berbadan dua. Hal itu dibenarkan kakaknya, Henri. Menurut Henri, adiknya berencana menenangkan diri di AS. Selain itu, Jessica ingin melahirkan di negara tersebut. 

Setelah hampir enam bulan berada di Negeri Paman Sam, Jessica kembali ke Indonesia. Ia mengunggah video saat akan terbang ke Indonesia.

Artis cantik ini, kembali tampil di acara Pesbukers di ANTV. Di acara tersebut, Jessica mendapatkan ucapan selamat dari teman-temannya, seperti Raffi Ahmad dan Kartika Putri. 

Jessica merasa terharu. Ia mengaku kangen tampil di depan kamera. Lihat videonya di sini!

“Senang banget bisa kembali di sini. Ini keluargaku ya, ini yang paling aku kangenin selama di AS,” ungkapnya di Pesbukers seperti dilansir dari Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, 22 Agustus 2014. (art)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,jessica,VIDEO
Jessica Iskandar kembali ke Indonesia (VIVAnews/Muhamad Solihin) Jessica Iskandar kembali ke Indonesia (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Jessica Iskandar memilih bersembunyi di Amerika Serikat. Jessica sengaja bersembunyi, karena ingin menghindari pertanyaan seputar pernikahannya dengan pria asing, Desember lalu. Jessica juga tengah berbadan dua. Hal itu dibenarkan kakaknya, Henri....

Comments

comments