JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber di Penjara Miami (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)

Justin Bieber di Penjara Miami (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)

Mungkin menjadi hari yang tak terlupakan bagi penyanyi sensasional Justin Bieber. Sebab pada pukul 4 dini hari, Justin digiring polisi Kota Miami, Amerika Serikat, ke penjara karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk dan terlibat aksi balap liar dalam mobil Lamborghini kuning sewaan. 

Polisi pun menyebutkan bahwa Justin gagal dalam tes kesadaran dan ditangkap dengan tuduhan mengemudi saat mabuk. Karena itu, remaja berusia 19 tahun ini sempat ditahan di kantor polisi Miami selama 8 jam. 

Sebelumnya tidak banyak yang tahu apa yang dilakukan Justin selama berada di tahanan, namum kini sebuah rekaman CCTV menunjukkan aktivitas Justin selama ditahan. Dilansir Daily Mail, Justin masih dapat melakukan 23 push up dalam 27 detik meski dalam keadaan mabuk. 

Keadaan tersebut terlihat cukup aneh, melihat kondisi Justin yang oleng. Sebab, rekaman lainnya memperlihatkan Justin yang beberapa kali tersandung dan oleng saat melakukan uji kesadaran. 

Melihat rekaman yang beredar tersebut, pengacara Justin pun menuntut penyebar empat video yang menunjukkan aktivitas pelantun Believe ini saat buang air kecil di sebuah cangkir untuk tes narkoba. Menurut pengacaranya, video tersebut menunjukkan kondisi Justin yang tengah menanggalkan pakaian dan menunjukkan bagian-bagian pribadinya. 

"Video ini cukup jelas dijadikan alat bukti untuk meminta pengadilan menghentikan penyebaran video itu. Saya tidak ingin video yang memperlihatkan dia tersandung dan buang air kecil menyebar luas," ujar pengacara. (eh)

guegamersSelebritisCCTV,Daily Mail,Justin Bieber,Miami,REUTERS
Justin Bieber di Penjara Miami (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters) Justin Bieber di Penjara Miami (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters) Mungkin menjadi hari yang tak terlupakan bagi penyanyi sensasional Justin Bieber. Sebab pada pukul 4 dini hari, Justin digiring polisi Kota Miami, Amerika Serikat, ke penjara karena dicurigai mengemudi...

Comments

comments