JakVR - Virtual Reality Guide

Artis Nikita Mirzani. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Nikita Mirzani. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Setelah beberapa kali mangkir, Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan polisi. Didampingi kuasa hukumnya, Nikita terlihat mendatangi Mapolrestabes Bandung, Selasa, 17 Desember 2013.

Nikita menjalani pemeriksaan terkait insiden perseteruannya dengan Fitri Sri Handayani alias Fia saat berkelahi di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat pada 27 Juli 2013 lalu. Menurut polisi, Nikita belum akan ditangkap meski sudah berstatus tersangka.

“Mekanisme hukum masih dalam proses. Tidak bisa kami simpulkan sementara ini. Yang jelas sekarang dalam rangka memenuhi panggilan dari kepolisian,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, seperti dikutip dari Kabar Pagi tvOne.

Seperti diketahui, Sabtu 27 Juli lalu, Nikita dan Onadio yang merupakan vokalis grup band “Killing Me Inside”, terlibat perkelahian setelah pesta minuman keras di Kafe Golden Monkey. Barang bukti botol minuman keras sudah disita kepolisian dari meja Nikita dan Onadio.

Saat ini, polisi mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Fia, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadi. (one)

Lihat videonya di tautan ini.


viva

guegamersSelebritisArtis Nikita Mirzani,Kabar Pagi,Kafe Golden Monkey,Kasat Reskrim Polrestabes Bandung,Mapolrestabes Bandung,Nikita Mirzani,Trunoyudo Wisnu Andiko,VIDEO
Artis Nikita Mirzani. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Artis Nikita Mirzani. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Setelah beberapa kali mangkir, Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan polisi. Didampingi kuasa hukumnya, Nikita terlihat mendatangi Mapolrestabes Bandung, Selasa, 17 Desember 2013.Nikita menjalani pemeriksaan terkait insiden perseteruannya dengan Fitri Sri Handayani alias Fia saat berkelahi di sebuah kafe di...

Comments

comments