JakVR - Virtual Reality Guide

Desain cat kuku pada tahun ini lebih simpel. (VIVAlife)

Desain cat kuku pada tahun ini lebih simpel. (VIVAlife)

VIVAlife – Layaknya produk fesyen dan make-up, cat kuku pun mengalami perubahan tren setiap tahunnya. Di 2014 ini, warna untuk mempercantik kuku masih seputar hitam, perak, dan nude.

“Sebenarnya untuk variasi warnanya sendiri lebih ke warna-warna dasar. Seperti hitam, silver, biru, kuning, oranye dan nude,” ujar Marshella Marcyova Sali, pelatih di C’s Nail Academy saat ditemui VIVAlife beberapa waktu lalu.

Lihat videonya di tautan ini.

Tidak hanya itu, warna merah muda juga masih jadi pilihan. Warna ini selalu jadi favorit untuk mereka yang ingin tampil sederhana, karena warnanya yang tidak terlalu mencolok.

Meski dalam pilihan warna tidak banyak berubah, namun desain cat kuku di tahun ini terlihat lebih simpel. Desain cat kuku 3D yang sempat jadi favorit, sepertinya mulai banyak ditinggalkan. Sehingga, tidak perlu lagi ke salon untuk mempercantik kuku. Anda bisa mengerjakannya sendiri di rumah.

“Karena tahun ini, orang-orang cenderung lebih menyukai desain yang flat. Nggak ribet, tapi tetap terlihat glamor,” ucapnya. (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikMarshella Marcyova Sali,Nail Academy,VIDEO
Desain cat kuku pada tahun ini lebih simpel. (VIVAlife) Desain cat kuku pada tahun ini lebih simpel. (VIVAlife) VIVAlife - Layaknya produk fesyen dan make-up, cat kuku pun mengalami perubahan tren setiap tahunnya. Di 2014 ini, warna untuk mempercantik kuku masih seputar hitam, perak, dan nude. 'Sebenarnya untuk variasi warnanya sendiri lebih...

Comments

comments