JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dalam film (YouTube/DisneyMovieTrailers)

Angelina Jolie dalam film (YouTube/DisneyMovieTrailers)

VIVAlife –  Jika Anda pecinta genre epic fantasy, sebaiknya tidak melewatkan film yang satu ini. Dibintangi Angelina Jolie, film bertajuk Maleficent akan segera tayang perdana di Amerika Serikat (AS), pada Mei mendatang.

Meski diilhami dari kisah Putri Salju, Maleficent bukan film dongeng biasa. Film garapan Robert Stromberg tersebut tak menyoroti soal  kisah Putri Aurora atau Putri Salju dengan sang Pangeran.

Film Disney ini justru menceritakan Maleficent, karakter jahat dalam kisah klasik Putri Salju tahun 1959. Maleficent dikisahkan sebagai sosok wanita muda yang cantik dan baik budi. Ia tumbuh di sebuah kerajaan hutan yang damai.

Hidup Maleficent terusik ketika segerombolan tentara menyerang tanah kelahirannya. Di tengah perjuangan melindungi wilayahnya, Maleficent menerima pengkhianatan. Sejak itulah, ia berubah dari seorang wanita yang baik hati menjadi sosok jahat.

Karakter Maleficent bisa disaksikan sekilas dalam trailer yang baru saja dirilis Disney, pada 26 Januari 2014 lalu. Trailer berdurasi 1 menit 32 detik itu dibuka dengan adegan Angelina Jolie dalam balutan kostum hitam.  Adegan kemudian berganti dengan pertemuan Maleficent dan Putri Aurora saat masih bayi.

Setelah itu, muncul adegan pertempuran sengit yang melibatkan ribuan tentara manusia dan makhluk fiksi. Adegan ini pun diselingi dengan narasi dari Maleficent: “There is evil in this world, hatred and revenge.”

Lihat videonya di tautan ini.

Meski singkat, lagu berjudul Once Upon a Dream yang dibawakan Lana Del Rey cukup memunculkan hawa mencekam dalam trailer tersebut. Selain itu, beberapa adegan dalam trailer ini cukup menjanjikan bagi film pertama Robert Stromberg sebagai seorang sutradara.

Sebelumnya, Stromberg memang lebih dikenal sebagai pakar efek spesial  atau efek visual untuk sejumlah film, seperti Life of Pi, Pirates of the Caribbean: At World’s End. Ia diketahui pernah meraih Piala Oscar lewat film Alice in Wonderland dan Avatar untuk kategori Best Achievement in Art Direction. (umi)
 


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Caribbean,Putri Aurora,Putri Salju,Robert Stromberg,VIDEO
Angelina Jolie dalam film (YouTube/DisneyMovieTrailers) Angelina Jolie dalam film (YouTube/DisneyMovieTrailers) VIVAlife –  Jika Anda pecinta genre epic fantasy, sebaiknya tidak melewatkan film yang satu ini. Dibintangi Angelina Jolie, film bertajuk Maleficent akan segera tayang perdana di Amerika Serikat (AS), pada Mei mendatang. Meski diilhami dari kisah Putri Salju, Maleficent bukan film dongeng...

Comments

comments