JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi pesawat (REUTERS/Luke MacGregor )

Ilustrasi pesawat (REUTERS/Luke MacGregor )

VIVAlife – Sebuah perusahaan mebel di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat produk unik dari barang bekas. Keunikan dari produk tersebut adalah pada bahan dasarnya. Produk buatan perusahaan itu terbuat dari komponen rongsokan pesawat tua. 

Biasanya mereka menggunakan baling-baling, sayap, dan sebagainya. Tentu saja, produk-produk yang unik dan memiliki nilai karya seni itu menarik perhatian publik. 

Tak heran, berbagai macam produk perusahaan yang dibangun sejak tahun 2001 ini menjadi incaran perusahaan besar dan juga kalangan selebriti. 

Meski harga produk ini terbilang mahal, pesanan terus berdatangan. Harga produk dijual mulai dari harga US$7 ribu hingga puluhan ribu dolar. 

Harga tersebut dianggap pantas, karena barang yang mereka buat tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi sulitnya mendapatkan komponen pesawat tua. 

Belum lagi, pembuatannya yang membutuhkan waktu beberapa hari. Simak liputan lengkapnya dalam video di sini.

(ren)


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,Los Angeles,REUTERS,US,VIDEO
Ilustrasi pesawat (REUTERS/Luke MacGregor ) Ilustrasi pesawat (REUTERS/Luke MacGregor ) VIVAlife - Sebuah perusahaan mebel di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat produk unik dari barang bekas. Keunikan dari produk tersebut adalah pada bahan dasarnya. Produk buatan perusahaan itu terbuat dari komponen rongsokan pesawat tua.  Biasanya mereka menggunakan baling-baling, sayap, dan sebagainya. Tentu saja,...

Comments

comments