JakVR - Virtual Reality Guide

Warna-warni pada spaghetti diciptakan oleh pewarna makanan yang aman (fancy-edibles.com)

Warna-warni pada spaghetti diciptakan oleh pewarna makanan yang aman (fancy-edibles.com)

VIVAlife – Spaghetti adalah ragam pasta yang umumnya berwarna kuning karena kandungan karotena semolina pada tepung gandum atau tepung terigu, warna kuning bisa juga disebabkan oleh penambahan telur pada bahan baku.

Spaghetti memiliki rasa lezat jika diberi tambahan saus racikan sesuai selera. Makanan khas Italia ini tak hanya nikmat, tapi juga mudah dibuat di rumah dan bahan-bahan pelengkapnya bisa divariasikan.

Bagi pecinta pasta yang ingin berpetualang kuliner, kini saatnya Anda mencoba spaghetti warna-warni. Di dalam satu piring, Anda tak hanya menyicipi satu warna spaghetti saja, tapi ada warna hijau, merah dan kuning berpadu dalam suatu sajian.

Warna-warni spaghetti diciptakan oleh pewarna yang aman. Spaghetti terlebih dahulu diberi warna setelah direbus, kemudian warna-warna yang bervariasi tersebut disatukan dan dimatangkan di dalam penggorengan.

Tambahkan racikan saus tomat sebagai teman wajib spaghetti, jika Anda penyuka pedas, jangan sungkan menyertai saus sambal ataupun cabai rawit. Jamur, daging asap dan daun parsley juga bisa digunakan untuk melengkapi hidangan.

Jika tak punya waktu untuk meracik spaghetti warna-warni ini, Anda bisa mengunjungi Restoran Rainbow Pasta di Jalan Saco, Ragunan, Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, restoran ini didekorasi dengan cat warna-warni sehingga lebih ceria dan membuat pengunjung penasaran.

Menu yang dihidangkan pun unik, sekalin spaghetti warna-warni yang direkomendasikan, Anda juga wajib menyicipi hidangan penutup orange cake melted, yakni kue jeruk hangat yang disajikan dengan es krim.

Untuk mengetahui lebih jauh nikmatnya spaghetti pelangi ini, simak videonya di tautan ini. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikJakarta Selatan,Jalan Saco,Restoran Rainbow Pasta,VIDEO
Warna-warni pada spaghetti diciptakan oleh pewarna makanan yang aman (fancy-edibles.com) Warna-warni pada spaghetti diciptakan oleh pewarna makanan yang aman (fancy-edibles.com) VIVAlife - Spaghetti adalah ragam pasta yang umumnya berwarna kuning karena kandungan karotena semolina pada tepung gandum atau tepung terigu, warna kuning bisa juga disebabkan oleh penambahan telur pada bahan baku.Spaghetti...

Comments

comments