JakVR - Virtual Reality Guide

Keberadaan Anastasia Florina Limasnax masih misterius. (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis)

Keberadaan Anastasia Florina Limasnax masih misterius. (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlifeBraakk!! Suara itu memecah keheningan di Sabtu, 26 Oktober 2013. Baru lewat 10 menit dari pukul dua dini hari. Penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 Nomor 2, Kayu Putih, Jakarta Timur, terkaget-kaget. Saat mereka keluar, pagar rumah itu sudah rusak.

Mobil Lexus B 171 AV, Mercy B 171 VAS, dan Alphard yang terparkir pun rusak. Rupanya, sebuah Mercy B 712 NDR menabrak membabi-buta. Vika Dewayani, penghuni rumah itu langsung melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Vika merupakan istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo.

Belakangan diketahui, penabrak rumah adalah seorang perempuan berinisial F. Huruf itu kemudian merujuk pada nama Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Kasus makin mengemuka. Bukan hanya karena melibatkan nama pengusaha besar, tetapi juga istri musisi ternama, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu.

Dua hari kemudian, Adiguna muncul bersama Piyu. Dengan tegas ia mengaku, dirinya sendiri yang menabrak rumahnya. Alasannya: cemburu. “Yang nubruk kan saya. Saya sudah bilang saya ke rumah, itu pacar kagak ada, pergi sama orang lain. Kalau you punya pacar marah nggak?” ucapnya dengan emosi.

Piyu sendiri tampak pasrah. Ia menegaskan, tak mungkin istrinya melakukan perbuatan itu. Sebab, ia sedang dalam masa penyembuhan usai operasi di Singapura. Piyu pun menuturkan ia tak punya masalah apapun dengan Adiguna. Hubungan mereka sebatas rekan kerja.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto bersikukuh penabrak rumah Adiguna seorang perempuan. F ditetapkan sebagai tersangka. Polisi pun memburu Flo. Dan putri pengusaha Frans Limasnax itu tak kunjung muncul batang hidungnya. Piyu tak tahu keberadaan istrinya.

Di tengah pencarian Flo, Adiguna akhirnya meralat pengakuan awalnya. Ia akhirnya menjelaskan, malam itu dirinya ada di bangku belakang mobil saat Flo menabrak pagar rumahnya. Keduanya sama-sama mabuk. Adiguna juga mengaku, sudah tujuh tahun kenal Flo. Tiga tahun terakhir mereka akrab.

Nyaris sebulan Flo jadi buron, kasusnya mendadak dihentikan. Polisi menurunkan SP3, Surat Perintah Penghentian Penyidikan. Sebab, Vika mencabut laporannya. Orang tua Flo, sudah bertemu Vika dan meminta maaf atas nama anaknya. Kedua pihak lalu saling memaafkan.

Namun hingga kini, di mana Flo masih misterius. Tim Cakrawala Jejak ANTV mencoba menelusurinya. Sebuah apartemen mewah di kawasan Sudirman, didatangi. Namun tetangga menyebutkan penghuninya sudah mengepak barang dan pindah.

Di rumah kakak laki-lakinya yang terletak di kawasan Senayan pun, Flo tak ada. Bahkan orang tua Flo tak tahu keberadaan anaknya.

Saksikan liputan lengkap kasus Flo dan Adiguna Sutowo, dalam video satu, dua, dan tiga ini. Jangan lewatkan liputan kasus lain dalam program Cakrawala ANTV, Senin sampai Kamis pukul 24.00 WIB. Khusus Cakrawala Jejak, bisa disaksikan setiap Jumat di jam yang sama. (eh)


viva

guegamersSelebritisAdiguna Sutowo,Anastasia Florina Limasnax,Nurcholis Anhari Lubis,Polda Metro Jaya,VIDEO
Keberadaan Anastasia Florina Limasnax masih misterius. (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis) Keberadaan Anastasia Florina Limasnax masih misterius. (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis) VIVAlife - Braakk!! Suara itu memecah keheningan di Sabtu, 26 Oktober 2013. Baru lewat 10 menit dari pukul dua dini hari. Penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 Nomor...

Comments

comments