JakVR - Virtual Reality Guide

Pizza buah mendapat sambutan hangat dari wisatawan di Bali. (Topik ANTV)

Pizza buah mendapat sambutan hangat dari wisatawan di Bali. (Topik ANTV)

VIVAlife – Untuk menarik wisatawan yang sedang berlibur di Bali, salah satu restoran di kawasan Kuta membuat kreasi pizza dengan bahan buah-buahan. Makanan khas Italia ini dikreasikan dengan buah segar sehingga rasanya menjadi manis dan sedikit asam.

Proses pembuatan pizza buah tidak jauh berbeda dengan pizza pada umumnya. Setelah kulit pizza matang dengan ketebalan yang telah ditentukan, pizza dimasukan ke dalam oven dengan suhu 280 celsius. 

Setelah matang, cokelat dioleskan di atas kulit pizza lalu disusul buah segar seperti stroberi, raspberry, blueberry, kiwi, almond, nutella, es vanilla dan krim keju. 

“Rasanya enak sekali,” kata Wili, salah satu wisatawan asing yang berkunjung. 

Menurut Toto, pembuat pizza, awalnya pizza buah kreasinya hanyalah eksperimen untuk mengkreasikan makanan khas Italia tersebut. Namun setelah diperkenalkan kepada pengunjung, ternyata responsnya sangat bagus. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara memberi acungan jempol.

“Kenapa kita bikin ini supaya pengunjung yang ingin nyoba dessert, sesuatu hal yang beda, kita akhirnya membuat pizza manis. paling favorit itu nutella pizza,” kata Toto, yang menjual satu loyang pizza segar tersebut dengan harga Rp100.000,00.

Ingin melihat lebih jelas proses pembuatan pizza buah, simak videonya di tautan ini (ms)


viva

guegamersBerita & PolitikMenurut Toto,VIDEO
Pizza buah mendapat sambutan hangat dari wisatawan di Bali. (Topik ANTV) Pizza buah mendapat sambutan hangat dari wisatawan di Bali. (Topik ANTV) VIVAlife - Untuk menarik wisatawan yang sedang berlibur di Bali, salah satu restoran di kawasan Kuta membuat kreasi pizza dengan bahan buah-buahan. Makanan khas Italia ini dikreasikan dengan buah...

Comments

comments