JakVR - Virtual Reality Guide

Kembang tahu nikmat disantap saat hangat. (Topik ANTV)

Kembang tahu nikmat disantap saat hangat. (Topik ANTV)

VIVAlife – Kuliner yang satu ini memang tak seterkenal jajanan lainnya di Indonesia. Namanya kembang tahu. Hidangan yang terdiri atas bubur lembut berbahan dasar kedelai tersebut memang berasal dari China.

Nah, jika biasanya kembang tahu disajikan polos hanya dengan jahe, kini kembang tahu mulai berkembang dengan berbagai macam topping. Dari oatmeal, kurma, kismis, keju, almond, hingga oreo.

Salah satu tempat yang menyediakan kembang tahu dengan berbagai toping terletak di Margonda, Depok. Seperti dilansir Topik ANTV, warung ini menyediakan kembang tahu dengan 30 topping yang bisa disesuaikan dengan selera pengunjung. Untuk kembang tahunya ada tiga rasa, yaitu jahe, gula jawa, dan susu kedelai.

Rasa tahunya yang lembut dan jahe yang hangat, cocok dinikmati di malam hari. Kembang tahu juga pas dinikmati saat tubuh terasa lelah untuk mengembalikan stamina. Menikmati kembang tahu di tempat ini, Anda hanya cukup mengeluarkan uang mulai Rp3 ribu hingga Rp12 ribu, tergantung topping yang dipilih.

Lihat videonya di tautan ini. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikChina,Indonesia,VIDEO
Kembang tahu nikmat disantap saat hangat. (Topik ANTV) Kembang tahu nikmat disantap saat hangat. (Topik ANTV) VIVAlife - Kuliner yang satu ini memang tak seterkenal jajanan lainnya di Indonesia. Namanya kembang tahu. Hidangan yang terdiri atas bubur lembut berbahan dasar kedelai tersebut memang berasal dari China.Nah, jika biasanya kembang tahu disajikan...

Comments

comments