JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife – Seorang wanita, E, membeberkan perbuatan tak terpuji pengacara kontroversial Farhat Abbas kepadanya setahun silam. E mengaku dilecehkan di sebuah kamar hotel.

Kata Muhammad Zakir, kuasa hukumnya, E mengalami trauma psikis. “Peristiwa setahun yang lalu, ia pendam karena tidak berani bicara,” ujar Zakir.

Kuasa hukum yang lain, Muara Karta, juga mengatakan bahwa ada bukti-bukti yang menguatkan perbuatan asusila suami Nia Daniati itu. “Ada pakaian dalam dan bukti check in dan check out hotel,” ujar Marta.

E sendiri mengatakan merasa tertekan dengan perbuatan Farhat selama setahun belakangan ini. Katanya, ia juga merasa bersalah kepada keluarga besarnya.

“Saya minta maaf kepada keluarga. Dengan saya bicara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Farhat yang mendengar pemberitaan soal E, spontan geram. Ia pun melaporkan E ke Polres Jakarta Selatan. Farhat menyatakan, tak melakukan apa yang dituduhkan E.

Lihat videonya di sini.


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Kata Muhammad Zakir,Muara Karta,VIDEO
Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) Farhat Abbas (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) VIVAlife - Seorang wanita, E, membeberkan perbuatan tak terpuji pengacara kontroversial Farhat Abbas kepadanya setahun silam. E mengaku dilecehkan di sebuah kamar hotel.Kata Muhammad Zakir, kuasa hukumnya, E mengalami trauma psikis. 'Peristiwa setahun yang lalu, ia pendam karena tidak...

Comments

comments