JakVR - Virtual Reality Guide

Puput Melati dan suami, Ustaz Guntur Bumi (Dokumentasi Pribadi)

Puput Melati dan suami, Ustaz Guntur Bumi (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife- Keputusan pria untuk memiliki istri lebih dari satu atau dikenal dengan poligami, seringkali ditentang banyak kaum wanita.

Kebanyakan dari mereka tak rela, jika suaminya berbagi kasih sayang dengan wanita lain. Termasuk pula para istri pendakwah kondang.

Saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 12 Februari 2014, para istri pendakwah seperti Puput Melati, Umi Eva Afralita dan Umi Aida Shafira mengungkapkan penolakan atas perilaku poligami.

Di acara itu mereka ditanya, bagaimana pendapat mereka tentang poligami. Rata-rata dari mereka, tak rela suaminya memiliki banyak istri.

“Kalau aku ditanya soal masalah poligami, sebenarnya memang dalam Al Quran poligami itu diperbolehkan. Tapi tergantung manusianya, mau terima atau enggak. Dan kalau aku ditanya, aku tidak bisa terima itu,” kata Umi Eva Afralita, istri dari Habib Mahdy Al Atas.

Sama halnya dengan Umi Eva, Umi Aida, istri dari KH Taufiqurrahman SQ, juga menolak jika harus dipoligami.

“Di Indonesia, poligami selalu dikaitkan dengan sunnah rasul, padahal sunnah rasul itu banyak sekali yang lain. Memang Allah tidak melarang, tapi perlu digarisbawahi, itu boleh dilakukan jika mampu berbuat adil.”

Umi Aida pun merasa bersyukur, sejauh ini, suaminya masih setia dengan satu istri. Dan tidak pernah meminta izin padanya untuk berpoligami. Lihat videonya di sini. (eh)


viva

guegamersSelebritisSOS,Umi Eva,VIDEO
Puput Melati dan suami, Ustaz Guntur Bumi (Dokumentasi Pribadi) Puput Melati dan suami, Ustaz Guntur Bumi (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife- Keputusan pria untuk memiliki istri lebih dari satu atau dikenal dengan poligami, seringkali ditentang banyak kaum wanita.Kebanyakan dari mereka tak rela, jika suaminya berbagi kasih sayang dengan wanita lain. Termasuk pula para...

Comments

comments