JakVR - Virtual Reality Guide

Nikmatnya durian, menebar aroma khas. (Dok. Kaki 5/ANTV)

Nikmatnya durian, menebar aroma khas. (Dok. Kaki 5/ANTV)

VIVAlife – Siapa bisa menolak lezatnya durian? Dagingnya tebal, legit dengan aroma khas. Di Manggala Food Court, Jalan Gajah Mada atau sekitar 200 meter dari Simpang Lima, Semarang, Anda bisa menemukan sebuah warung bernama Mr Durian.

Sesuai namanya, tempat ini menyajikan berbagai penganan menggoda lidah yang pastinya semua berbahan dasar durian. Es teler durian yang paling dicari. Isinya macam-macam, mulai dari tape ketan, tape singkong, dan cincau. Menyantapnya sudah tentu mampu menjawab bagaimana kenikmatan durian.

Menu lain yang tidak kalah menarik adalah es krim durian yang banyak digemari pengunjung wanita. Manis dingin dipadu rasa dan aroma durian menggoda selera untuk disantap saat hari terik.

Bagi pengunjung laki-laki, kopi durian patut dicoba. Cara membuatnya cukup mudah, kopi direbus hingga mendidih dan diberi durian. Percampuran antara antara kopi dan durian menciptakan sensasi di lidah dan kerongkongan. 

Si pemilik warung mengaku mendapatkan bahan dasar durian dari Semarang, Sumatera dan Kalimantan. Meski demikian, harga per porsi menu durian masih terjangkau. Antara Rp11ribu hingga Rp20ribu.

Jika Anda hanya ingin menyantap durian segar, warung ini juga menyediakan durian super yang matang. Tertarik mencicip, lihat dulu video ini.  (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikAntara Rp11ribu,Di Manggala Food Court,Jalan Gajah Mada,Mr Durian,Simpang Lima,VIDEO
Nikmatnya durian, menebar aroma khas. (Dok. Kaki 5/ANTV) Nikmatnya durian, menebar aroma khas. (Dok. Kaki 5/ANTV) VIVAlife - Siapa bisa menolak lezatnya durian? Dagingnya tebal, legit dengan aroma khas. Di Manggala Food Court, Jalan Gajah Mada atau sekitar 200 meter dari Simpang Lima, Semarang, Anda bisa menemukan sebuah warung bernama Mr...

Comments

comments