JakVR - Virtual Reality Guide

Bunga tulip tumbuh di taman (Dok. TRAVELLEZZA ANTV)

Bunga tulip tumbuh di taman (Dok. TRAVELLEZZA ANTV)

VIVAlife– Rerumputan hijau, warna-warni bunga, pepohonan rindang hingga semburan air mancur dari sebuah kolam, menjadi pemandangan indah yang biasa ditemui di sebuah taman.
Hampir semua negara, memiliki taman di setiap sudut kotanya. Bergabung bersama gedung-gedung tinggi, mempercantik sudut kota.

Dua negara ini memiliki taman dengan dekorasi yang cantik. Kecantikannya bahkan mampu membuat banyak warga dari belahan bumi manapun datang untuk sekadar mengunjungi dan menikmati romantisme yang dimiliki taman tersebut.

Taman Bunga Versailles, Perancis

Taman ini dianggap sebagai taman termegah di dunia. Taman yang terletak di istana Château de Versailles ini memiliki luas sekitar 800 hektar dengan area rerumputan yang dibuat sedemikian rupa hingga berbentuk spiral dan lingkaran kecil.

Taman ini didesain oleh Andre le Notre atas perintah Raja Louis XIV. Keindahan taman ini bukan hanya terlihat dari bentuk rerumputannya saja, tapi juga bunga warna-warni, 50 air mancur serta 200 ribu pohon yang membentang sepanjang taman. Tidak heran, jika taman ini dinobatkan sebagai salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Lihat videonya di sini.

Taman Keukenhof, Belanda

Hamparan tulip warna-warni, membentang sepanjang musim semi antara bulan Maret dan Mei di antara kota Amsterdan dan Den Haag. Taman bernama Keukenhof ini selalu berhasil menarik lebih dari 800 ribu pengunjung dari seluruh dunia untuk menikmati tulip, setiap tahunnya.

Taman bunga terbesar di Eropa ini, memiliki luas sekitar 32 hektar yang ditanami oleh 7 juta bunga. Bukan hanya tulip, di taman ini Anda juga bisa menemukan berbagai bunga cantik lainnya. Seperti lavender, mawar, chrysanthemum, daffodil juga tumbuhan subtropis lainnya. (adi)


viva

guegamersBerita & PolitikDen Haag,Taman Bunga Versailles,Taman Keukenhof,TRAVELLEZZA,VIDEO
Bunga tulip tumbuh di taman (Dok. TRAVELLEZZA ANTV) Bunga tulip tumbuh di taman (Dok. TRAVELLEZZA ANTV) VIVAlife- Rerumputan hijau, warna-warni bunga, pepohonan rindang hingga semburan air mancur dari sebuah kolam, menjadi pemandangan indah yang biasa ditemui di sebuah taman. Hampir semua negara, memiliki taman di setiap sudut kotanya. Bergabung bersama gedung-gedung tinggi,...

Comments

comments