JakVR - Virtual Reality Guide

Shinta Bachir (VIVAnews/Beno Junianto)

Shinta Bachir (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Artis seksi Shinta Bachir menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV Senin 6 Januari 2014. Ia mengklarifikasi perihal video nakalnya yang terlanjur beredar di jejaring sosial Youtube.

Kata Shinta, ia kaget dengan beredarnya video berdurasi 24 detik itu. Namun, ia pasrah dan tak mau ambil pusing.

Meski malu, ia pun harus merubah penampilannya saat ini lebih tertutup. “Dengan keluarnya video ini saya juga malu mau ke mana-mana. Saya ngebatasin job setelah saya pakai hijab,” ujar Shinta dengan penampilan barunya (hijab).

Shinta pun mengakui dirinya sempat stres saat video nakalnya tersebut pertama kali muncul dan dibahas di sejumlah pemberitaan. Namun, Shinta belum memikirkan mencari tahu siapa penyebar video tersebut.

“Sempat stres saat itu. Panik. Malam tahun baru saya jadi nggak keluar rumah,” ujarnya.

“Biar saya ambil hikmahnya saja,” lanjutnya.


viva

guegamersSelebritisKata Shinta,Shinta Bachir
Shinta Bachir (VIVAnews/Beno Junianto) Shinta Bachir (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Artis seksi Shinta Bachir menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV Senin 6 Januari 2014. Ia mengklarifikasi perihal video nakalnya yang terlanjur beredar di jejaring sosial Youtube.Kata Shinta, ia kaget dengan beredarnya video berdurasi 24 detik itu. Namun, ia...

Comments

comments