NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Guegamers – Artis peran dari AS, Vin Diesel, dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara tokoh Groot di sekuel Guardians of The Galaxy(GOTG). Kepastian itu disampaikan oleh sang sutradara, James Gunn.

Dalam sebuah percakapan di akun Facebook resminya, Gunn mengatakan bahwa Diesel akan kembali sebagai pengisi suara karakter pohon yang menyerupai manusia tersebut.

“Apakah Vin Diesel akan kembali di sekuel GOTG?” tanya seorang penggemar kepada Gunn.

“Ya,” jawab Gunn singkat.

Buntut dari jawaban tersebut justru menimbulkan pertanyaan-pertanyaan lain yang berupaya mengonfirmasi mengenai kemungkinan penggarapan sekuel ketiga GOTG. Namun, Gunn segera menyanggahnya.

Untuk diketahui, dalam GOTG yang pertama Groot diceritakan tewas setelah berusaha melindungi teman-temannya dari serangan musuh. Kematian ini membuat Rocket Racoon sedih dan merasa kehilangan sebelum dirinya menanam sisa ranting yang ditinggalkan Groot.

Alhasil, Groot hidup kembali sebagai sebatang pohon kecil periang di sebuah pot kembang.

Rencananya sekuel Guardians of The Galaxy akan tayang di gedung-gedung bioskop mulai 5 Mei 2017 mendatang. Hingga kini belum ada artis peran baru yang dapat dikonfirmasi akan membintangi film tersebut. Kemungkinan besar GOTG bakal dibintangi lagi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Karen Gillan yang kembali memerankan karakter-karekter mereka.

guegamersMoviefilm movie
Guegamers - Artis peran dari AS, Vin Diesel, dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara tokoh Groot di sekuel Guardians of The Galaxy(GOTG). Kepastian itu disampaikan oleh sang sutradara, James Gunn. Dalam sebuah percakapan di akun Facebook resminya, Gunn mengatakan bahwa Diesel akan kembali sebagai pengisi suara karakter pohon yang menyerupai...

Comments

comments