JakVR - Virtual Reality Guide

Lee Min Ho mendapat sambutan baik dari penggemar (REUTERS/Jo Yong-Hak)

Lee Min Ho mendapat sambutan baik dari penggemar (REUTERS/Jo Yong-Hak)

VIVAlife – Mendadak, kota Tokyo, Jepang, dipenuhi dengan wajah artis terkenal, Korea Selatan, Lee Min Ho. Mulai dari poster hingga bendera bergambar Min Ho, terpampang apik di seluruh dinding di kota Tokyo. Ada apa?

Ternyata, semua itu adalah ulah Minoz, sebutan untuk fans Min Ho. Gambar-gambar itu dipasang, untuk merayakan debut sang idola yang sudah memasuki 8 tahun. Minoz Jepang sengaja memasang atribut yang berhubungan dengan bintang drama “The Heirs” di seluruh sudut kota tersebut.

“Lee Min Ho. Perayaan 8 tahun debut. Selamat,” bunyi salah satu poster. “Min Ho sshi, kami akan terus mendukungmu. Teruslah bersemangat,” tulis poster lainnya seperti dikutip dari Allkpop.

Melihat banyaknya Minoz yang merayakan debutnya di dunia entertainment, membuat aktor tampan ini terharu. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya. 

Ia berjanji akan selalu berusaha tampil dan menjalin komunikasi yang baik pada fansnya.

“Semakin lama berada di dunia seni peran, aku semakin berterima kasih pada fans… Aku akan berusaha sebaik mungkin menjadi aktor yang bisa berkomunikasi dengan fans melalui drama dan lainnya sebagai tanda terima kasih,” ujar Min Ho.

Min Ho resmi debut pada Mei 2006 melalui serial remaja “Secret Campus”. Min Ho menjadi salah satu aktor terkenal di Korea. Nyaris semua drama yang dibintanginya meraih sukses, sebut saja seperti “Boys Before Flowers”, “Personal Taste”, dan ” City Hunter”.

Saat ini, mantan kekasih Park Min Young ini tengah sibuk menyelesaikan produksi film terbarunya, “Gangnam Blues”. (art)


viva

guegamersSelebritisJo Yong-,Korea,Min Ho,REUTERS,Tokyo
Lee Min Ho mendapat sambutan baik dari penggemar (REUTERS/Jo Yong-Hak) Lee Min Ho mendapat sambutan baik dari penggemar (REUTERS/Jo Yong-Hak) VIVAlife - Mendadak, kota Tokyo, Jepang, dipenuhi dengan wajah artis terkenal, Korea Selatan, Lee Min Ho. Mulai dari poster hingga bendera bergambar Min Ho, terpampang apik di seluruh dinding di kota Tokyo....

Comments

comments