JakVR - Virtual Reality GuideSebuah kejadian unik kembali terjadi di negara China. Untuk kasus yang terjadi baru-baru ini, sang wanita bahkan sampai melakukan percobaan bunuh diri hanya karna wajah pria yang dikenalnya melalui sosial media ini tidak sesuai dan tampan dengan aslinya. 

Kejadian unik ini berawal dari pertemuan kedua orang tersebut di sebuah hotel yang terletak di Mudanjiang, China. Saat kejadian tersebut sang wanita berteriak histeris kepada pria yang dikenalnya lewat sosial media tersebut. Pertengkaran antara kedua orang itupun langsung memanas hingga polisi setempat pun langsung datang dan melerai pertengkaran tersebut. Namun parahnya sang wanita justru meminum pil dan mencoba memotong urat nadinya dengan gelas pecah.

Melihat aksi nekat yang dilakukan oleh wanita tersebut, polisi pun langsung mengambil tindakan untuk melarikannya ke rumah sakit setempat. Untungnya setelah dilakukan penanganan dan perawatan oleh pihak rumah sakit, wanita tersebut pun tidak kehilangan nyawanya dan dalam kondisi stabil.

Mengetahui anak perempuannya nekat melakukan aksi nekat, sang ibu pun memberikan sedikit keterangan mengenai hubungan antara anaknya dan pria tersebut. Pada awalnya, sang anak terpesona dengan ketampanan foto yang dipasang oleh pria tersebut dan langsung memutuskan untuk berpacaran. Karena perbedaan umur yang cukup jauh dengan anak perempuannya, sang ibu pun tidak merestui hubungan mereka berdua. 

Dikarenakan menjalani hubungan jarak jauh, sang wanita pun nekat mendatangi pacarnya tersebut. Namun sayangnya, wanita tersebut pun kecewa dan memutuskan untuk mencoba bunuh diri karena pria tersebut tidak sesuai dengan harapannya.

guegamersUnikChina,pacar,wanita
Sebuah kejadian unik kembali terjadi di negara China. Untuk kasus yang terjadi baru-baru ini, sang wanita bahkan sampai melakukan percobaan bunuh diri hanya karna wajah pria yang dikenalnya melalui sosial media ini tidak sesuai dan tampan dengan aslinya.  Kejadian unik ini berawal dari pertemuan kedua orang tersebut di sebuah hotel yang...

Comments

comments