JakVR - Virtual Reality Guide

Walking with Dinosaurs adalah sebuah film keluarga yang bercerita tentang kehidupan para dinosaurus yang ada di jaman Late Cretaceous yang merupakan jaman sekitar 70 juta tahun yang lalu. Produksi dari film ini sendiri dibuat berdasarakan animasi komputer yang dengan beberapa karakter dinosaurus yang menjadi karakter utama dalam film. Dengan mengambil latar di Alaska dan New Zealand sebagai tempat untuk membuat animasi sekitar 70 juga tahun yang lalu, film jadi terlihat benar-benar seperti nyata, apalagi memang hutan Alaska memang masih terbilang rimba.

 

Walking with Dinosaurs Dengan Nuansa 3D Lebih Yahud!

 

Untuk cerita dari film ini bisa dibilang sangatlah ringan, semua mengalir begitu saja. Terlebih karena film ini memang dibuat untuk film keluarga, jadi plot dibuat sangat lurus dan jalan cerita sangat mudah dimengerti bahkan untuk anak-anak sekalipun. Film Walking with Dinosaurs ini bercerita tentang seorang anak dinosaurus yang bernama Patchi, Scowler dan Junniper. Film bercerita tentang pertumbuhan mereka hingga menjadi dewasa.

 

 

Film ini juga bagus untuk anak-anak, karena banyak sekali penjelasan yang dijelaskan disana mengenai dinosaurus. Anak-anak tentu akan dapat mengenal beberapa jenis dinosaurus dan juga tipe-tipenya. Selain itu ada juga pesan-pesan moral ringan yang disampaikan untuk anak-anak remaja. Meskipun demikian, jika orang tua menemani anaknya untuk menonton film ini, juga akan terhibur, sebab film ini memang memiliki cerita yang cukup menarik dan lucu.

 

 

Beberapa ciptaan dinosaurus yang ada di dalam film ini adalah;

    Alexornis
    Alphadon
    Chirostenotes
    Edmontonia
    Edmontosaurus
    Gorgosaurus
    Hesperonychus
    Pachyrhinosaurus
    Parksosaurus
    Quetzalcoatlus
    Troodon


idgs

guegamersMovieLate Cretaceous,New Zealand
Walking with Dinosaurs adalah sebuah film keluarga yang bercerita tentang kehidupan para dinosaurus yang ada di jaman Late Cretaceous yang merupakan jaman sekitar 70 juta tahun yang lalu. Produksi dari film ini sendiri dibuat berdasarakan animasi komputer yang dengan beberapa karakter dinosaurus yang menjadi karakter utama dalam film. Dengan...

Comments

comments