JakVR - Virtual Reality Guide

Pengadilan digambarkan identik dengan para kriminil bertampang sangar dengan tato seram di sekujur tubuh. Ruang sidang yang panas dan orang-orang yang pasrah menunggu vonis hakim. Tak ada yang betah berlama-lama tinggal di pengadilan. 

Tapi kejahatan korupsi mengubah paradigma itu. Wanita-wanita necis yang biasa berkantor di kawasan elite Jakarta kini disidang sebagai terdakwa kasus korupsi. Sementara sebagian lagi disidang sebagai saksi. Tak cuma korupsi, ada juga kasus kecelakaan lalu lintas, bahkan pembunuhan berencana.

Kehadiran mereka pun menyedot perhatian pengunjung sidang. Apalagi kalau bukan karena wajah yang cantik dan pengakuan mereka yang mengejutkan.

Berikut para wanita cantik yang membuat pengunjung sidang penasaran.

1. Novi Amalia
Pengemudi Honda Jazz yang mengemudi setengah telanjang, Novi Amalia, menjalani sidang perdana. Novi tampil cantik dengan busana berwarna merah dengan belahan dada rendah dipadu dengan celana jeans ketat.
 
Kehadiran Novi menarik perhatian pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Apalagi Novi kini memanjangkan rambutnya dan tampil full make up.

 
"Masak mau sidang bajunya 'ngintip' gitu," kata Lia, seorang pengunjung sidang
 
2. Maharani Suciono

Salah satu saksi kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi, Maharany Suciyono bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jumat (17/5).

Tampaknya wanita berambut panjang ini tidak mau menyiakan momen kesaksiannya hari ini. Dia tampil menawan dengan berdandan.

Wajah mahasiswi itu dipoles dengan riasan yang tebal. Pulasan lipstik dan maskara terlihat jelas. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans ketat sambil sebuah tas tangan berwarna hitam.

Kontan Maharany jadi pusat perhatian. Setelah bersaksi, pengakuan Maharany pun mengejutkan, si cantik ini mengakui uang Rp 10 juta yang diberikan Fathanah untuk ongkos berhubungan seks.

3.Angelina Sondakh

Tak ada yang menyangka jika Putri Indonesia tahun 2001 Angelina Sondakh akan disidang dalam perkara korupsi. Angie divonis 4 tahun 6 bulan penjara dalam kasus korupsi sarana dan prasarana di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sidang Angie pun selalu menyedot perhatian pengunjung.

Selama persidangan, Angie selalu tampil rapi. Dia mengenakan kemeja putih ketat dipadu celana atau rok hitam. Wajahnya dipulas make up. Walau dijerat kasus korupsi, politikus Demokrat itu masih sempat berdandan. 

Angie yang selama persidangan selalu mengeluarkan air mata, tampak tersenyum saat mendapatkan vonis 4 tahun 6 bulan itu.

4.Rani Juliani

 Rhani Juliani Caddy golf di Modernland, Tangerang itu terlibat dalam drama kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnain. Motif kasus ini diarahkan pada perselingkuhan dan pemerasan dengan Ketua KPK Antasari Azhar sebagai tersangka utama.

Saat itu, Antasari Azhar yang baru beberapa bulan menjabat Ketua KPK pada tahun 2008, kepergok berduaan dengan Rhani di kamar 802 Hotel Mahakam, Jakarta Selatan. Antasari tidak mengetahui Rhani adalah istri ketiga Nasrudin.

Menurut Antasari yang kemudian divonis 18 tahun dalam kasus ini, dia tidak melakukan apa-apa dengan Rhani. Namun, Nasrudin sang suami tidak percaya dan berbagai versi kasus ini kemudian muncul. 

Rhani disebut sebagai umpan Nasrudin karena dia punya kepentingan ingin dipromosikan naik jabatan dengan melaporkan kasus korupsi di perusahaan yang dipimpinnya kepada KPK. Versi lainnya lagi, Antasari meminta orang untuk membunuh Nasrudin karena tidak mau kasus perselingkuhannya diungkap.

5.Malinda Dee

Di kalangan sosialita, siapa tidak kenal sosok wanita keren bermobil Ferrari merah itu. Jabatannya di Citibank cukup mentereng, senior relationship manager (RM). Tugasnya mengurusi klien-klien kelas kakap yang punya dana miliaran. Itulah sosok Malinda Dee.

Belakangan tercium, Malinda diduga membiayai kehidupan mewahnya dengan cara membobol nasabah Citibank yang ditanganinya. Jumlah uang yang diduga ditilep Malinda mencapai Rp 17 miliar. Modusnya, Malinda Dee pura-pura menginvestasikan uang milik nasabahnya itu, tapi akhirnya uang tersebut malah ditaruhnya di perusahaan miliknya.


Malinda dijerat dengan tindak pidana perbankan. Kasus ini langsung menyita perhatian publik. Apalagi selama dalam tahanan, Milanda beberapa kali melakukan operasi payudara.

Polisi juga menyita mobil mewah milik wanita 47 tahun itu. Ferrari Escuderia, Ferarri California, Hummer, Fortuner, dan Mercy coupe. Beberapa dibelinya secara kredit. Mercy coupe seharga Rp 1 miliar lebih itu pun diakui Malinda baru dua kali nyicil.

Malinda Dee dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Malinda dipidana penjara selama 8 tahun dan denda sebesar Rp 10 miliar.

.merdeka

guegamersBerita & Politikkorupsi,penipuan,wanita cantik
Pengadilan digambarkan identik dengan para kriminil bertampang sangar dengan tato seram di sekujur tubuh. Ruang sidang yang panas dan orang-orang yang pasrah menunggu vonis hakim. Tak ada yang betah berlama-lama tinggal di pengadilan.  Tapi kejahatan korupsi mengubah paradigma itu. Wanita-wanita necis yang biasa berkantor di kawasan elite Jakarta kini disidang...

Comments

comments