JakVR - Virtual Reality Guide

Ari Wibowo (VIVAnews/Winda Yanti)

Ari Wibowo (VIVAnews/Winda Yanti)

VIVAlife– Meski telah memiliki istri cantik, Inge Anugerah, tak banyak yang tahu bahwa aktor tampan Ari Wibowo memiliki wanita idaman lain dalam hidupnya.

Diam-diam, Ari ternyata merupakan salah seorang fans dari Avril Lavigne.

Ari yang sempat tergabung dalam grup vokal Cool Colours bersama Ari Sihasale, Surya Saputra dan Johandy Yahya ini nampak hadir di Istora Senayan tadi malam, 12 Maret 2014 saat konser Avril Lavigne digelar.

“Avril Lavigne termasuk salah satu yang lagu-lagunya menurut aku sangat never ending, kapan pun didengar masih enak saja,” kata Ari.

Pria kelahiran Berlin, Jerman 26 Desember tersebut mengaku lagu Let Me Go yang dinyanyikan Avril bersama pasangannya, Chad Kroeger, yang juga pentolan Nickelback menjadi lagu favoritnya. Selain itu lagu-lagu hits lama Avril juga dinantinya selama konser.

“(Nunggu) lagu-lagu lama. Kalau lagi konser biasa kan lagu-lagu lama yang emang ngetop pasti kan dibawa lagi, trus ada beberapa lagu baru juga.”

Adik dari Ira Wibowo dan paman dari Ricard Kevin ini mengaku bahwa sejak lama ia telah menggandrungi penyanyi kelahiran Kanada itu. Bahkan sejak Avril baru merilis album pertama Let Go di tahun 2002.

“Dari pertama kali yang S8er Boi, itu lagu pertamanya dia, aku sudah bilang, wah ini bakal se-ngetop Christina Aguilera, Britney Spears, ternyata benar malah bertahan sampai sekarang,” kenang Ari.


viva

guegamersSelebritisAri Sihasale,Ari Wibowo,Avril Lavigne,Inge Anugerah,Winda Yanti
Ari Wibowo (VIVAnews/Winda Yanti) Ari Wibowo (VIVAnews/Winda Yanti) VIVAlife- Meski telah memiliki istri cantik, Inge Anugerah, tak banyak yang tahu bahwa aktor tampan Ari Wibowo memiliki wanita idaman lain dalam hidupnya.Diam-diam, Ari ternyata merupakan salah seorang fans dari Avril Lavigne.Ari yang sempat tergabung dalam grup vokal Cool Colours bersama Ari Sihasale,...

Comments

comments