JakVR - Virtual Reality Guide

Pasangan yang sedang menjaga jarak.  

Pasangan yang sedang menjaga jarak.  

VIVAlife – Saat kekasih mengakhiri hubungan asmara, banyak wanita yang sering merasa kaget dan syok. Menurut mereka, hubungan berjalan cukup lancar, sehingga saat si dia meminta untuk mengakhiri hubungan, hal itu terkesan sangat tiba-tiba dan tanpa alasan. 

Padahal, sebelum memutuskan hubungan, pria biasanya telah melakukan hal-hal yang tidak biasa mereka lakukan. Namun, banyak wanita yang tidak menyadarinya. Untuk itu, ketahui sepuluh tanda pria akan mengakhiri hubungan dan mencampakkan Anda, seperti dikutip dari TimesofIndia.

1. Membatalkan kencan.

Anda tak perlu khawatir jika sang kekasih sering membatalkan kencan. Namun, jika hal ini terus menerus terjadi, Anda perlu mengetahui alasan di baliknya. Jika ia tidak sibuk bekerja atau memiliki kepentingan mendesak, Anda harus mempertanyakan mengapa ia membatalkan kencan dengan Anda.

2. Pergi bersama teman-teman.

Pergi bersama teman-teman dapat membantu pasangan yang tidak berkomunikasi dengan baik. Jika si dia tak lagi nyaman pergi berdua dengan Anda, ia sering mengajak teman-temannya untuk pergi bersama Anda. Hal itu biasanya untuk menghindari momen berdua.

3. Meminta Anda lebih sering bersama teman.

Saat pria meminta Anda untuk sering menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda, ada kemungkinan bahwa ia merasa Anda mengganggu waktunya dan ingin menjauhkan diri bersama Anda.

4. Menolak dekat di depan umum.

Jika sebelumnya kekasih Anda adalah orang yang sering menggandeng atau merangkul Anda di depan umum, dan hal itu tak lagi ia lakukan, bisa jadi itu adalah tanda ia tak lagi nyaman bersama Anda. 

5. Marah jika Anda ingin bermanja-manja.

Apakah si dia selalu menolak jika Anda ingin bermanja-manja dan melakukan aktivitas intim seperti menonton film sambil berpelukan? Jika ya, ini merupakan tanda ia ingin menjauh dari Anda.

6. Sering membuat Anda menunggu.

Pria yang tak lagi menyayangi kekasih malas untuk menjemput dan umumnya sering membuat Anda menunggu. Tak hanya itu, pria biasanya juga sering berjanji untuk menelepon, namun tak pernah melakukannya.

7. Tidak memberi kabar.

Jika kekasih Anda menyayangi Anda, ia akan selalu memberi kabar dan tak ingin membuat Anda khawatir. Namun, jika mereka ingin mengakhiri hubungan, kebiasaan ini biasanya tak lagi dilakukan.

8. Meminta Anda memberi jarak.

Ketika pria sudah mulai menyebut bahwa ia kurang memiliki waktu untuk diri sendiri atau waktu bersama teman-temannya, Anda harus mulai berpikir jika ia ingin menjauh dari Anda.

9. Menolak berbicara masa depan.

Pria yang tidak serius akan hubungannya terutama saat mereka ragu-ragu untuk menjalani hubungan dengan Anda, akan selalu menolak untuk mendiskusikan mengenai masa depan.

10. Menuntut Anda untuk berubah.

Pria yang tak ingin melanjutkan hubungan dengan kekasihnya sering menuntut agar Anda melakukan sedikit perubahan mulai dari cara berpakaian, berdandan hingga masalah berat badan. Jika hal ini sudah sering terjadi, berarti si dia tak lagi dapat menerima Anda apa adanya dan berpikir untuk meninggalkan Anda. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikMeminta Anda,Menuntut Anda
Pasangan yang sedang menjaga jarak.   Pasangan yang sedang menjaga jarak.   VIVAlife - Saat kekasih mengakhiri hubungan asmara, banyak wanita yang sering merasa kaget dan syok. Menurut mereka, hubungan berjalan cukup lancar, sehingga saat si dia meminta untuk mengakhiri hubungan, hal itu terkesan sangat tiba-tiba dan tanpa alasan.  Padahal, sebelum memutuskan hubungan,...

Comments

comments