JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt serta Maddox, putra mereka (REUTERS/Fred Prouser)

Angelina Jolie dan Brad Pitt serta Maddox, putra mereka (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Pertengkaran sejoli ini disebut-sebut berawal karena rasa kagum Pitt terhadap artis asal Kenya, Lupita Nyong’o.

Pitt mengagumi Lupita secara diam-diam, saat artis itu berhasil masuk nominasi Oscar dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Patsey dalam film “12 Years a Slave”. Film itu diproduseri oleh Pitt.

Pitt berusaha menyembunyikan kekagumannya terhadap Lupita dari Jolie. Tetapi, saat menghadiri sebuah acara, tanpa ragu-ragu, Pitt memuji sosok Lupita.

Setelah itu, Pitt terbang ke Australia untuk bertemu dengan Jolie dan keenam anaknya. Sayangnya, kedatangan Pitt disambut dingin Jolie.

“Pitt tidak disambut dengan tangan terbuka,” kata sumber seperti diutip dari National Enquirer

Jolie dikabarkan memperlihatkan kemarahannya kepada Pitt saat aktor tersebut tiba di Australia. 

“Jolie bilang Pitt tak perlu memperlihatkan kekagumannya terhadap Lupita ke seluruh dunia. Jolie merasa sudah bekerja keras, membuat film, mengurus anak. Sementara Pitt berjalan seperti seorang lajang,” ungkap sumber lagi. 

Menurut sumber, saat menghadiri sebuah acara, Pitt cukup akrab dengan Lupita. Dan ketika Leonardo DiCaprio mencium Lupita di karpet merah, sambil berguyon Pitt menggoda Leonardo.

“Hey kamu, jauh-jauh dari wanita saya,” ucap Pitt. “Dia begitu terpesona dengan Lupita,” ujarnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Australia,Brad Pitt,Fred Prouser,National Enquirer
Angelina Jolie dan Brad Pitt serta Maddox, putra mereka (REUTERS/Fred Prouser) Angelina Jolie dan Brad Pitt serta Maddox, putra mereka (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Pertengkaran sejoli ini disebut-sebut berawal karena rasa kagum Pitt terhadap artis asal Kenya, Lupita Nyong'o. Pitt mengagumi Lupita...

Comments

comments