JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/ Steve Marcus)

Justin Bieber (REUTERS/ Steve Marcus)

VIVAlife – Perilaku liar Justin Bieber sedang menjadi sorotan. Terlebih lagi setelah insiden pelamparan telur, dan ditangkapnya Bieber di Miami pekan lalu. Bieber ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan pengaruh obat-obatan dan juga terlibat balapan liar.

Kini, mantan asisten rumah tangga Bieber, Tatiana Voziouk membongkar kecanduan Bieber terhadap narkoba dan obat-obatan. 

Tatiana bercerita ia menyaksikan obat-obatan dengan resep, ganja dan juga minuman cocktail yang dicampur dengan kodein dan soda, selalu ada di kediaman Bieber di Calabasas Mansion, California, Amerika serikat. 

“Obat-obatan dan semuanya membuat Bieber seperti zombie,” kata wanita yang bekerja dengan Bieber mulai Agustus 2012 lalu ini.

Ia mengaku khawatir dengan kebiasaan Bieber mengonsumsi obat-obatan dan narkoba yang dicampur-campur tersebut. Diakui Tatiana, ia takut Bieber akan berakhir seperti Michael Jackson. 

“Jika dia tidak segera berubah, suatu hari aku akan mendengar kabar ia meninggal. Aku takut dan itu sangat menyedihkan,” ungkapnya seperti dilansir dari Sunday People.

Diungkapkan Tatiana, ia membongkar cerita tersebut bukan karena memiliki maksud tertentu. “Saya memutuskan berbicara sekarang karena saya peduli padanya,” ujar wanita berusia 47 tahun ini.

Tatiana menggambarkan kondisi kediaman Bieber. Diceritakan Tatiana, ia melihat Bieber sering mendapatkan kiriman ganja dari sebuah perusahaan obat. Perusahaan tersebut mengirimkan hal tersebut dengan dalih untuk tujuan pengobatan. 

“Saya sering membersihkan puntungnya mulai dari dapur, lounge, dan dekat kolam renang,” ungkapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisDiungkapkan Tatiana,Justin Bieber,Michael Jackson,REUTERS,Steve Marcus,Sunday People
Justin Bieber (REUTERS/ Steve Marcus) Justin Bieber (REUTERS/ Steve Marcus) VIVAlife - Perilaku liar Justin Bieber sedang menjadi sorotan. Terlebih lagi setelah insiden pelamparan telur, dan ditangkapnya Bieber di Miami pekan lalu. Bieber ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan pengaruh obat-obatan dan juga terlibat balapan liar. Kini, mantan asisten rumah tangga Bieber, Tatiana...

Comments

comments