JakVR - Virtual Reality Guide

Emily bersama suami dan keempat anaknya (Telegraph)

Emily bersama suami dan keempat anaknya (Telegraph)

VIVAlife – Pasangan orang tua Emily Scrugham dan Peter Dunn tak perlu repot mengingat tanggal kelahiran keempat buah hatinya. Ini karena keempat anaknya lahir di tanggal yang sama.   

Pasangan ini kagum saat putra keempat mereka, Ryan lahir pada 12 Januari 2014, tanggal yang sama persis dengan kakak lelaki dan dua kakak perempuannya. Bayi Ryan berbagi ulang tahun yang sama dengan Sam, 5 tahun, dan saudara kembar Brooke dan Nicole, 2 tahun. 

Ulang tahun unik keempat anak pasangan asal Cumbria Inggris sangat jarang terjadi dengan peluang satu dari 133 ribu kelahiran. 

Scrugham mengatakan, “Saya benar-benar tidak percaya mereka lahir pada tanggal yang sama, yang tentunya tak direncanakan.” 

Si ibu mengatakan, anak pertamanya lahir pada 12 Januari setelah terlambat dua minggu dari perkiraan lahir. Si kembar lahir satu bulan lebih awal karena sebab medis. Dan kelahiran putra bungsunya tiga hari terlambat.

“Si kembar harus lahir secara caesar karena dokter tidak dapat menemukan detak jantung mereka. Saya tak ingin mereka dilahirkan segera tapi tak punya pilihan,” katanya kepada Telegraph.

“Dan saat saya mulai merasa akan melahirkan bayi yang terakhir pada malam harinya, esok dini hari Ryan lahir. Berarti kami memiliki keluarga kecil yang istimewa.”

Peter berharap keluarga kecilnya bisa melalui tantangan dalam membesarkan empat anak yang masih berusia lima tahun ke bawah.


viva

guegamersBerita & PolitikBayi Ryan,Cumbria Inggris,Emily Scrugham,Peter Dunn,Telegraph Emily
Emily bersama suami dan keempat anaknya (Telegraph) Emily bersama suami dan keempat anaknya (Telegraph) VIVAlife - Pasangan orang tua Emily Scrugham dan Peter Dunn tak perlu repot mengingat tanggal kelahiran keempat buah hatinya. Ini karena keempat anaknya lahir di tanggal yang sama.    Pasangan ini kagum saat putra keempat mereka, Ryan lahir pada...

Comments

comments