JakVR - Virtual Reality Guide

ilustrasi sofa (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

ilustrasi sofa (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife – Tahun baru jelas merupakan tahun yang penuh kejutan bagi Holly Wright. Tepat di malam pergantian tahun, wanita asal Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat ini, menemukan seekor ular piton bersembunyi dalam sofa yang dia letakkan di kamarnya.

Dilansir dari ABC News, sofa tersebut merupakan sofa bekas yang ditemukan Holly di tempat penampungan barang bekas, beberapa bulan sebelumnya. “Saya menemukan sofa tersebut di tempat penampungan dan membawanya pulang ke rumah. Sofa itu sudah berbulan-bulan ada dalam kamar dan tiba-tiba saja saya melihat ular berusaha keluar dari sofa itu,” paparnya.

Holly mengungkapkan sebelum membawa sofa itu ke rumah, dia sudah membersihkannya terlebih dahulu, namun memang tidak memeriksa secara keseluruhan. Holly yakin, ular tersebut keluar karena lapar.

“Saya yakin ular itu sangat kelaparan. Ular itu keluar lalu diam tanpa mendesis, dia terlihat sangat lemah,” kata Holly.

Lebih lanjut, Holly mengatakan kondisi kamarnya memang dingin dan tidak ada camilan apapun yang bisa disantap si ular. Ketika Holly memanggil petugas, ular tersebut sudah sekarat dan tidak berapa lama, mati.

“Saya sangat sedih karena tidak sempat menolong ular itu,” kata Holly.

Sementara untuk sofanya, Holly membuangnya kembali ke tempat penampungan. Namun kali ini dengan satu peringatan tertulis, “Jangan Diambil.” (sj)


viva

guegamersBerita & PolitikABC,Grand Rapids,Holly Wright,Jangan Diambil,Ketika Holly,Nurcholis Anhari Lubis
ilustrasi sofa (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis) ilustrasi sofa (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis) VIVAlife – Tahun baru jelas merupakan tahun yang penuh kejutan bagi Holly Wright. Tepat di malam pergantian tahun, wanita asal Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat ini, menemukan seekor ular piton bersembunyi dalam sofa yang dia letakkan di kamarnya.Dilansir dari ABC News,...

Comments

comments