JakVR - Virtual Reality Guide

Sebuah hubungan hanya akan berjalan dengan baik jika Anda dan dia dapat saling mengungkapkan perasaan masing-masing dengan jujur. (istockphoto)

Sebuah hubungan hanya akan berjalan dengan baik jika Anda dan dia dapat saling mengungkapkan perasaan masing-masing dengan jujur. (istockphoto)

VIVAlife –  Wanita ingin dimengerti. Ungkapan itu memang tidak salah. Tapi bukan berarti Anda berharap si dia bisa membaca pikiran Anda. Bukan berarti dia tidak peka, namun memintanya menebak apa yang Anda rasakan hanya akan membuat hubungan berjalan buruk.

Sebuah hubungan hanya akan berjalan dengan baik jika Anda dan dia dapat saling mengungkapkan perasaan masing-masing dengan jujur. Bahkan, ketika Anda berpikir bahwa ia seharusnya tahu apa yang Anda rasakan. Dilansir All Women Stalk, berikut lima hal yang pria ingin Anda ungkapkan.

Apa yang salah

Saat Anda mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja ketika menghadapi masalah, tidak akan membuatnya menyadari kesalahan. Pasangan Anda mungkin tahu bahwa Anda sedang marah, tapi ia tidak akan tahu alasannya.

Daripada mengeluarkan “senjata” diam, menyampaikan keluhan padanya akan jauh lebih baik. Sebab, pertengkaran tidak akan berlangsung lama jika dia tahu kesalahan apa yang dia lakukan.

Hadiah yang Anda inginkan

Tidak semua pria pandai memilih hadiah untuk pasangannya. Saat Anda berulang tahun dan menginginkan sesuatu, memberikan sedikit kata kunci padanya bukan sebuah kesalahan. Lagipula, ini bisa jadi cara agar dia memberikan hadiah yang tepat seperti yang Anda inginkan.

Makan malam di mana

Saat si dia mengajak Anda untuk makan malam bersama, jangan buang-buang waktu dengan mencari. Jika Anda sudah memiliki tempat makanan favorit, bawa saja dia ke sana. Jangan biarkan dia menunjuk tempat-tempat yang salah, yang pada akhirnya hanya akan Anda jawab dengan gelengan kepala.

Rencana Anda

Anda memang tidak perlu menceritakan secara detail rencana-rencana masa depan Anda di kencan pertama. Tapi saat ia sudah menjadi kekasih hati dalam beberapa bulan, Anda harus memberitahukan kepadanya hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup. Di mana Anda ingin tinggal atau mungkin berapa banyak anak yang ingin Anda lahirkan.

Apa yang Anda khawatirkan

Sebuah hubungan seringkali menimbulkan beberapa kekhawatiran. Anda mungkin khawatir dengan sikapnya yang mudah marah atau khawatir akan masa depannya yang belum juga jelas.

Katakan padanya. Meski situasi yang dihadapi tidak menyenangkan, mengungkapkan kekhawatiran adalah hal penting untuk meyakinkan Anda bahwa ia dapat membuat Anda tidak lagi merasa khawatir. (ren)


viva

guegamersBerita & Politikanak,Jika Anda,marah,Pasangan Anda,Saat Anda
Sebuah hubungan hanya akan berjalan dengan baik jika Anda dan dia dapat saling mengungkapkan perasaan masing-masing dengan jujur. (istockphoto) Sebuah hubungan hanya akan berjalan dengan baik jika Anda dan dia dapat saling mengungkapkan perasaan masing-masing dengan jujur. (istockphoto) VIVAlife -  Wanita ingin dimengerti. Ungkapan itu memang tidak salah. Tapi bukan berarti...

Comments

comments