JakVR - Virtual Reality Guide

Wanita harus memahami bahasa pria agar hubungan bisa bertahan lama. [Foto ilustrasi]  

Wanita harus memahami bahasa pria agar hubungan bisa bertahan lama. [Foto ilustrasi]  

VIVAlife – Wanita, apakah Anda sering bertanya apa yang sebenarnya diinginkan pasangan? Mungkin beberapa hal bisa diketahui dengan jelas. Tapi, ada kalanya Anda harus memutar otak dan menebak apa sebenarnya yang ada di kepala pasangan.

Untuk itu, perlu diketahui apa yang sebenarnya dipikirkan pria. Berikut adalah hal-hal yang diinginkan oleh pria, dan bagaimana seharusnya wanita berbicara “bahasa” pria agar hubungan terus langgeng.

Komitmen

Sebenarnya, pria bukanlah makhluk yang anti komitmen. Mereka pun ingin segera mengesahkan hubungan dengan pasangan, terutama jika sudah mapan. Hanya saja, mereka terkadang cemas dengan tanggungjawab yang harus dipikul dalam berumah tangga. Karena itu, mereka butuh persiapan mental lebih banyak sebelum memberi cincin pada pujaan hati.

Teman baik

Tidak selamanya pria berteman dengan sesama pria. Mereka juga butuh pendapat dari lawan jenis. Tapi, bukan berarti dia lantas selingkuh. Pria juga butuh mengobrol dan mencurahkan isi hati kepada teman wanita. Jadi, jika dia punya banyak teman perempuan, jangan langsung cemburu. Beri dia ruang dan katakan bahwa Anda mengerti dan tidak masalah jika dia punya banyak teman wanita.

Apa adanya

Ini sifat mutlak kaum adam. Mereka ingin diterima apa adanya. Tidak peduli penampilan mereka yang urakan atau kebiasaan menonton pertandingan bola hingga larut malam, jika Anda menerima cinta mereka, maka mereka ingin diterima secara utuh. Jangan memaksanya untuk berubah. Alih-alih, secara bertahap beri tahu dia apa yang Anda suka atau tidak suka.

Sederhana

Pria tidak suka drama. Mereka juga sebal dengan hubungan yang rumit dan bertele-tele. Pria suka hal yang pasti. Jika Anda menginginkan sesuatu, langsung komunikasikan kepada pasangan. Jangan memintanya membaca pikiran Anda, karena dia bukanlah peramal.

Independen

Pada dasarnya, pria memang suka memanjakan pasangan mereka. Tapi, hal itu bukan berarti Anda bisa berubah lenje dan sekonyong-konyong bergantung pada pasangan. Sebaliknya, pria selalu mengagumi wanita yang kuat dan mandiri. Seorang wanita yang bisa berdiri teguh di sampingnya, adalah impian semua pria.

Sumber: Jomblo.com


viva

guegamersBerita & PolitikJika Anda,selingkuh,Sumber Jomblo
Wanita harus memahami bahasa pria agar hubungan bisa bertahan lama.   Wanita harus memahami bahasa pria agar hubungan bisa bertahan lama.   VIVAlife – Wanita, apakah Anda sering bertanya apa yang sebenarnya diinginkan pasangan? Mungkin beberapa hal bisa diketahui dengan jelas. Tapi, ada kalanya Anda harus memutar otak dan...

Comments

comments