JakVR - Virtual Reality Guide

Obat  

VIVAlife – Obat-obatan tertentu seringkali digunakan untuk membangkitkan gairah seksual. Sayangnya, seorang wanita yang berharap memperbaiki kehidupan seksual dengan obat penambah dorongan seks harus mengalami rasa sakit luar biasa yang membuatnya nyaris lumpuh.

Akibat asupan obat pembangkit libido, wanita 29 tahun yang tidak disebutkan namanya mengalami ereksi klitoris yang menyakitkan selama lima hari.

Livescience menulis, wanita tersebut adalah salah satu peserta uji klinis yang diminta minum obat anti-depresan Wellbutrin (bupropion) dan trazodone.

Saat mengalami nyeri dan bengkak di bagian genitalnya, dia berhenti minum obat. Namun, rasa sakitnya makin memburuk. Kondisi itu merupakan priapism.

Sebagian besar kondisi ini terjadi pada pria, namun dalam beberapa kasus dialami wanita. Pada priapism, penis atau klitoris dipenuhi darah yang menyebabkan rasa nyeri dan ereksi dalam waktu lama.

Selain diakibatkan penyumbatan darah, obat-obatan tertentu yang mengganggu kinerja saraf dapat memicu kondisi priapism. “Rasa sakit sangat mengganggu aktivitas karena penderitanya tak bisa berjalan, duduk, atau berdiri tanpa merasakan sakit yang kian menjadi-jadi,” tulis laporan dalam Journal of Sexual Medicine yang dimuat dalam Daily Mail.

Setelah diperiksa, dokter menemukan, klitoris wanita tersebut berubah warna menjadi ungu dan membengkak hingga 2×7 centimeter.

Dokter lantas memberi obat memblokir reseptor alpha – adrenergik setiap enam jam. Sehari kemudian, wanita tersebut diizinkan pulang dari rumah sakit.


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,lumpuh
Obat   VIVAlife - Obat-obatan tertentu seringkali digunakan untuk membangkitkan gairah seksual. Sayangnya, seorang wanita yang berharap memperbaiki kehidupan seksual dengan obat penambah dorongan seks harus mengalami rasa sakit luar biasa yang membuatnya nyaris lumpuh.Akibat asupan obat pembangkit libido, wanita 29 tahun yang tidak disebutkan namanya mengalami ereksi klitoris yang...

Comments

comments