JakVR - Virtual Reality Guide

Michelle Inch mengecat ekor dan kuku kuda kesayangannya dengan warna merah muda. (Facebook)

Michelle Inch mengecat ekor dan kuku kuda kesayangannya dengan warna merah muda. (Facebook)

VIVAlife– Michelle Inch merupakan seorang wanita asal Inggris yang hidup dengan seekor kuda poni. Tapi penampilan kuda tersebut berbeda, lantaran kuku dan ekornya dicat dengan warna merah muda sehingga terlihat sangat mencolok.

Roseleigh adalah nama yang diberikan Michelle pada kuda berusia enam tahun tersebut. Ternyata, Michelle melakukan ini karena ia sangat terobsesi dengan mainan kuda berwarna merah muda di masa kecilnya.

“Saya mencintai kuda poni ini, saya memberikannya penampilan mewah dan menyikat buntutnya dengan rutin,” kata wanita berusia 25 tahun tersebut.

Tapi tak selamanya orang-orang memandang ini menyenangkan. Banyak yang menilai bahwa menyemprotkan pewarna pada hewan adalah sebuah kekejaman. Badan yang mengurus pencegahan kekejaman terhadap hewan (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals /RSPCA) angkat bicara.

Menurut Katya Mira, selaku wakil RSPCA, penting untuk diingat bahwa binatang bukanlah aksesori fesyen. Ia khawatir, orang-orang akan melihat Roseleigh sebagai ornamen yang dapat diganti-ganti, bukan sebagai hewan yang harus dirawat dengan komitmen.

Michelle memiliki bisnis perawatan anjing. Ia kemudian memutuskan untuk menggunakan keahliannya pada Roseleigh, kuda yang ia beli seharga  £100  atau Rp1,8 juta.

Cat kuku terbuat dari krim kaki yang mampu memperindah penampilan Roseleigh. Sedangkan glitter gemerlapan untuk mewarnai ekor, diracik dari kapur yang tidak mengandung racun. Setelah mendandani Roseleigh, Michelle kemudian terinspirasi untuk membuka bisnis perawatan kuda lewat dunia maya. Kini ia memiliki 7 ribu pelanggan.

“Kalau cat kuku anjing saja sudah jadi tren, mengapa kuda tidak bisa? Saya bahkan berpikir untuk meletakkan selimut berwarna di atas punggung kuda agar ia memenangkan kontes,” ucap wanita asal South Wales tersebut. (ren)

Sumber: Mirror


viva

guegamersBerita & PolitikMenurut Katya Mira,Michelle Inch,RSPCA,Sumber Mirror,Wales
Michelle Inch mengecat ekor dan kuku kuda kesayangannya dengan warna merah muda. (Facebook) Michelle Inch mengecat ekor dan kuku kuda kesayangannya dengan warna merah muda. (Facebook) VIVAlife- Michelle Inch merupakan seorang wanita asal Inggris yang hidup dengan seekor kuda poni. Tapi penampilan kuda tersebut berbeda, lantaran kuku dan ekornya dicat dengan...

Comments

comments