JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers.com – Tim secret saat ini memang sedang disorot dunia. Pergantian roster besar yang baru saja dilakukan tim asal Eropa ini mengundang pertanyaan para fansnya terutama tentang role yang diubah oleh sang kaptain terhadap sahabatnya sendiri yakni Kuroky. Masuknya Zai, dan Arteezy ke Squad inti Tim Secret membuat para fans tim Secret dilanda kekecewaan. Pasalnya BigDaddy yang kala itu menjadi support terbaik untuk Kuroky yang masih memegang role carry banyak membawa kemenangan terhadap tim tersebut.

Beberapa waktu lalu saja tim secret berhasil memenangkan 2 turnamen berkat masuknya Mantan Standin Alliance “Misery”. Tapi tidak bertahan lama, justru formasi yang sudah dinilai baik malah diubah. Kini 2 mantan personil dari Evil Geniusess yakni Zai dan Arteezy masuk ke dalam tim inti Secret. Arteezy yang mempunyai Role Carry sedangkan Kuroky yang juga mempunyai role yang sama sepertinya saling bentrok.

Puppey sang kaptain nampaknya ingin menghindari konflik dari kedua player. Kini Puppey kembali menyandingkan Kuroky dengan dirinya dengan kembali menjadi Support seperti di Tim NaVi. Baik atau burukkah hal ini? Jika dikenang ke belakang, prestasi Kuroky akan support dengan hero Rubbik memang memberikan kontribusi sangat baik. Tapi sering kali kendala komunikasi antar tim membuat dirinya tidak cocok dengan format strategi Navi.

Lalu bagaimana kerja samanya nanti dengan Arteezy? Puppey berharap dengan perubahan Squad ini tim secret mampu masuk ke dalam turnamen Dota dunia The International 5 yang sudah diumumkan Valve dan digelar pada Agustus 2015 mendatang

guegamersNewsdota 2,valve
Guegamers.com - Tim secret saat ini memang sedang disorot dunia. Pergantian roster besar yang baru saja dilakukan tim asal Eropa ini mengundang pertanyaan para fansnya terutama tentang role yang diubah oleh sang kaptain terhadap sahabatnya sendiri yakni Kuroky. Masuknya Zai, dan Arteezy ke Squad inti Tim Secret membuat para fans...

Comments

comments