JakVR - Virtual Reality Guide

Julia Perez merasa dekat dengan Diego Michiels. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Julia Perez merasa dekat dengan Diego Michiels. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Artis dan pedangdut Julia Perez tak malu-malu lagi membicarakan kedekatannya dengan pesepakbola Diego Michiels. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku, Diego adalah lelaki sejati. 

“Saya kan perempuan normal, jadi suka yang laki-laki banget kan. Apalagi, dia jenggotan, pakai peci,” kata Jupe seperti dilansir dari tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV

Ditambahkan Jupe, ia pun senang karena mantan kekasih Nikita Willy itu adalah teman bicara yang baik dan menyenangkan. 

“Dia sering bicara tentang Islam dengan saya,” ujar Jupe.

Meski demikian, Jupe belum berani bicara banyak soal kedekatannya dengan Diego. Terlebih lagi, ia beberapa kali gagal dalam membina hubungan asmara. 

“Saya kan sudah tujuh bulan ditinggalin, tapi pelan-pelan nih. Ceritanya saya sedang melakukan penyeleksian,” ungkapnya sambil tertawa.

Berbeda dengan hubungan Jupe dengan Gaston Castano, kedekatan pedangdut itu dengan Diego mendapat dukungan dari ibundanya, Sri Wulansih. (art)


viva

guegamersSelebritisDiego Michiels,Julia Perez,Nikita Willy,Sri Wulansih
Julia Perez merasa dekat dengan Diego Michiels. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Julia Perez merasa dekat dengan Diego Michiels. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Artis dan pedangdut Julia Perez tak malu-malu lagi membicarakan kedekatannya dengan pesepakbola Diego Michiels. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku, Diego adalah lelaki sejati.  'Saya kan perempuan normal, jadi suka yang laki-laki...

Comments

comments