JakVR - Virtual Reality Guide

Yenny (VIVAnews/Beno Junianto)

Yenny (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Sudah empat hari Yenny Anggraeny, salah satu personel 3 Kucing, tak kembali ke rumahnya di bilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Banyak kabar menyeruak di media jika Yenny diculik oleh seseorang tak dikenal. Benarkah?

Dua personel 3 Kucing lainnya, Devi dan Cindy membantah kabar penculikan tersebut. Menurut Cindy, Yenny tak memiliki musuh.

“Maaf kita nggak bilang kalau diculik. Positif saja,” ujar Cindy, Rabu 29 Januari 2014.

Cindy pun menceritakan jika Yenny sempat mengirimkan pesan singkat kepadanya sebelum kasus ini marak di media. Kata Cindy, Yenny memang tengah ada permasalahan pelik.

“Dia katakan sedang ada masalah. Dia bilang tak kuat lagi,” ujarnya.

Sebelum dikabarkan hilang, Yenny sempat terbang dari Surabaya ke Jakarta menggunakan pesawat.  Dan sejak saat itu, keluarga tak bisa menghubungi Yenny.

Kabar terakhir juga sempat beredar, setelah tiba di Jakarta, Yenny menghubungi temannya. Ia sempat meminta uang pada sahabatnya di sekitar kawasan BSD. Namun, setelah itu, tak terdengar lagi kabar tentang dia.

“Dia naik taksi waktu itu. Ambil uang, langsung pergi,” kata Tika, asisten Yenny.

Saat itu, lanjut Tika, Yenny menggunakan baju biru. “Lima menit kemudian setelah pergi, aku hubungi, handphonenya mati,” terangnya. (one)


viva

guegamersSelebritisBSD,Bumi Serpong Damai,Kata Cindy,Menurut Cindy,Yenny Anggraeny
Yenny (VIVAnews/Beno Junianto) Yenny (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Sudah empat hari Yenny Anggraeny, salah satu personel 3 Kucing, tak kembali ke rumahnya di bilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Banyak kabar menyeruak di media jika Yenny diculik oleh seseorang tak dikenal. Benarkah?Dua personel 3 Kucing lainnya, Devi dan Cindy membantah kabar penculikan...

Comments

comments