JakVR - Virtual Reality Guide

Siapa sich yang tidak tau power rangers? Tahun era 80-an film Power Rangers begitu populer. Anak-anak yang menonton film itu pun ramai-ramai meniru peran para aktornya. Ada yang pengin seperti ranger merah, ranger biru,ranger hitam, atau ranger lain sesuai ciri warna bajunya.

Saat ini, produksi serial televisi itu pun masih berlanjut. Bahkan, pada serial terbarunya, salah satu artis yang berperan adalah pria keturunan Indonesia, Yoshi Sudarso. Bisa dibilang, Yoshi Sudarso adalah Power Ranger pertama dari Indonesia.

Blue Megaforce

Yoshi lahir di Jakarta pada 12 April 1989. Ia bersama keluarganya meninggalkan Indonesia pada tahun 1997 akibat krisis moneter dan kerusuhan yang melanda negeri ini. 

Rupawan, berbadan ok, tidak terpengaruh oleh kata-kata negatif, dan merupakan seorang cosplayer serta perakit Gundam yang memiliki kesan nerd-nya sendiri, Athira rasa memang Yoshi ditakdirkan untuk menjadi ranger biru yang identik dengan karakter nerd yang memiliki hati mulia.

Di Amerika Serikat, ia terjun menjadi aktor. Ia membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti The Maze Runner (2014) dan Most Wanted (2011). Lalu, ia terpilih untuk memerankan ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge. Serial tersebut akan mulai tayang pada 2015.

guegamersSelebritisDi Amerika,Indonesia,Maze Runner,Power Ranger,Yoshi Sudarso
Siapa sich yang tidak tau power rangers? Tahun era 80-an film Power Rangers begitu populer. Anak-anak yang menonton film itu pun ramai-ramai meniru peran para aktornya. Ada yang pengin seperti ranger merah, ranger biru,ranger hitam, atau ranger lain sesuai ciri warna bajunya. Saat ini, produksi serial televisi itu pun...

Comments

comments