JakVR - Virtual Reality Guide

guegamers.com review produk populer dari gadget-gadget yang dewasa ini sedang diminati oleh banyak pembeli di Indonesia. Salah satunya adalah ZTE A711 yang sering dianggap sebagai versi lain dari ZTE Blade X9. Sudah menempati pasar di Indonesia, dan kini juga bisa Anda peroleh secara online di lazada.

ZTE A711 didesain dalam tampilan premium dengan material bermutu tinggi. Material alumunium alloy dengan ketebalan 8,5 mm membuatnya sangat kokoh dan mewah. Body bagian belakang dirancang dengan bentuk sedikit melengkung dan membuatnya nyaman digenggam. Namun secara keseluruhan, bentuk dan desain ponsel ini cukup tipis dengan dimensi 155,3 mm x 77,2 mm x 8,6 mm.

Desain dan Layar

Ukuran layarnya sebesar 5,5 inchi dan telah menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen. Layar ini mampu menampilkan 16 juta warna berbeda dan sekaligus menghadirkan resolusi berukuran 1080 x 1920 piksel HD. Kepadatan pikselnya sebesar 401 ppi sehingga akan sangat memuaskan bagi yang menginginkan tampilan grafis HD standar. Kekurangan dari layar ponsel ini adalah tidak menggunakan pelindung anti gores. Jadi bagi yang terbiasa ceroboh dalam menggunakan ponsel wajib berhati-hati selama menggunakan fitur touchsreen-nya. Fitur audio di ponsel ini disempurnakan oleh DTS Sound yang mampu menghadirkan suara jernih dan tidak pecah. Sekaligus menyeimbangkan kualitas grafis jika hendak bermain game atau menonton video.

Dapur Pacu

Sebuah ponsel pintar tak cuma dilihat dari tampilan luarnya. Sebab yang paling mendasar ialah kinerja dapur pacu dalam ponsel tersebut. Produk ini dioperasikan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan Cpu Octa Core 64-Bit(Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Kemampuannya memproses kinerja ponsel diperkuat oleh GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 3 GB. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipo 5.1 namun telah dimodifikasi dengan ZTE NubiaUI 3.0 untuk tampilan interface.

Kapasitas ruang dalam ZTE A711 dijamin tidak akan merepotkan bagi yang terbiasa menyimpan banyak file karena memori internalnya sebesar 16 GB. Masih belum cukup? Jangan khawatir karena produk ini menyediakan slot memori tambahan microSD yang bisa menampung hingga 128 GB. Daya tahan baterainya juga sangat bisa diandalkan dari Li-Ion 3000 mAH. Meski tak bisa dilepas, kemampuan baterai ini sudah sangat lumayan untuk pemakaian intensif.

Kamera

Fitur ini kerap menjadi sorotan utama sebelum membeli sebuah gadget. Nah, produk ini menjamin bahwa penggunanya akan sangat puas dengan kamera utama 13 MP yang sudah dirancang untuk hasil-hasil fotografi bermutu. Tambahan fitur LED Flash dan autofocus semakin menyempurnakan resolusi 4128 x 3096 piksel. Hasilnya akan terlihat sangat tajam dan jernih, serta bebas dari noise. Fitur-fitur tersebut juga bisa diandalkan untuk pengambilan video berkualitas. Fitur kamera ZTE A711 dirancang dengan teknologi NeoVision 5.0. Teknologi ini memungkinkan hasil yang sama bagusnya dengan kamera DSLR. Sedangkan kamera depan dirancang dengan lensa 5 MP dan cukup bagus untuk pemakaian wajar.

Untuk segi konektivitas, produk ini sudah memenuhi harapan sebagian pemakai gadget untuk jaringan yang lebih bagus. Produk ini telah menunjang jaringan 4G LTE dan mampu ngebut dengan kecepatan maksimal 150 mbps. Jika wilayah Anda belum terjangkau jaringan 4G, konektivitas dari 3G HSDPA dan Wi-fi sudah sangat bagus untuk pemakaian normal. Produk ini juga dirancang dengan konsep dual-SIM yang masih menjadi idola di sebagian besar pemakai smartphone di Indonesia.

guegamersSoftware & Teknologiandroid,lazada,ZTE A711
guegamers.com review produk populer dari gadget-gadget yang dewasa ini sedang diminati oleh banyak pembeli di Indonesia. Salah satunya adalah ZTE A711 yang sering dianggap sebagai versi lain dari ZTE Blade X9. Sudah menempati pasar di Indonesia, dan kini juga bisa Anda peroleh secara online di lazada. ZTE A711 didesain dalam tampilan premium dengan material bermutu...

Comments

comments